Sms ㅡ 15

3.1K 769 54
                                    

Sin jadi bimbang. Ketemu gak ya?

Masalahnya dia ini tipe cewe yang kalo belom kenal pemalu kalo udah kenal malu-maluin.

"Gak usah galau ish! Mening juga bantuin ade!" suruh Jinwoo sambil ngerakit tamiya yang pernah keinjek Sin.

Sin ngasih death glare.

"Biasa aja keles!"

Bukan Jinu yang jawab tapi bapak Jinhyuk.

"Apaan sih yah!" ocehnya kesal.

Ayah duduk diantara Jinwoo sama Sin. Udah tahu sempit malah duduk di tengah. Untung bapak :)

"Bapak mau nikah lagi, kalian setuju gak!?" tanya Jinhyuk tiba-tiba.

Jinu sama Sin kaget. Woy ini ayahnya udah 10 tahun menjomblo eh mau kawin lagi.

"GAK!" teriak Jinu penuh amarah.

Jinu sekarang udah berdiri disopa sambil berkacak pinggang.

"AYAH TUH MAU LUPAIN BUNDA! GAK BISA! GAK BOLEH! GAK GAK GAK! JINU GAK MAU PUNYA ADE!" Protesnya terus ngembangin pipi sambil nendang pantat ayah sendiri. Durhaka emang.

Sin natap ayahnya yang intens. "Ayah beneran?" tanya Sin.

Gini-gini juga Sin pengen punya ibu yang bisa ngerawat dia sepenuh hati. Gak kayak ayahnya yang setengah-setengah.

Plis bapak Jinhyuk itu ngerawat diri sendiri aja gak bisa apalagi bocahnya, untung ada Mpo Nuncy.

Boro-boro mirip Nancy momoland yg ada mirip the Nun.

"Jinu pantat ayah sakit!" teriak Jinhyuk sambil nampol pantat anaknya.

Jinwoo nangis. Selain karena pantatnya sakit, Jinwoo sakit hati juga. Dia gak mau ada yg gantiin bunda, dia juga gak mau punya ade.

"MEWEEKKKK TEROSSS! pantes jomblo!" oceh Sin langsung kena tabokan Jinwoo.

Dan terjadilah perang saudara.

Jinu ㅠㅠ
Keinget minami sama woojin :(

[ sms ] lee eunsangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang