Jae melihatnya. Tidak, penglihatannya tidak salah terhadap fakta di depannya. Kendati pertunjukan berjalan meriah. Kendati rekan-rekan satu band-nya memainkan instrumen masing-masing dengan begitu berapi-api hingga menganggukkan kepala seiring berjalannya melodi, tetap saja. Euforia di tengah permainan tak dapat mengaburkan pandangan Jae terhadap Younghyun. Sampai akhir.
Pemuda bersurai hitam itu menengadah, seakan hendak mempertontonkan jenjang lehernya yang berbalur keringat. Kilauan lampu sorot membuatnya tampak mengilap. Sungguh indah, adalah yang Jae pikirkan malam itu. Kelereng kecokelatan mengatup, memberi kesan bahwa Younghyun sepertinya sangat menikmati seluruhnya di atas panggung. Lantunan sorak dari My Day, ritme musik yang dimainkan, lirik yang ia serukan, kesemuanya.
Namun, Jae sadar. Pemuda itu ingat betul, kala dia menyanyikan lirik bagiannya, mata memandang skeptis. Younghyun tampak terlalu menikmati, atau lebih tepatnya, tampak sedang melayang ke langit ketujuh. Wajahnya merona, bahkan Jae dapat melihatnya jelas.
Hei. Kau bercanda kan? Pria bersurai pirang itu mendelik. Arah mata bergulir dari air wajah Younghyun sampai ke bawah pinggangnya.
Tunggu! Beruntung Jae selesai menyanyikan bait terakhirnya. Jangan berani-beraninya kau "melayang" di tempat ini. Tidak di depan fansmu. Berhenti-
"BRIAN!"
[>>>]
.
.
Pertama kalinya bikin fanfic Jaehyungparkian karena saat ini aku tergila-gila banget sama pair ini ahahaha.
And yes, I make this for celebrating DAY6's comeback! Yay~
KAMU SEDANG MEMBACA
Cloud Nine [Jaehyungparkian] ✓
FanfictionSeirama. Senada. Namun sensasi yang Younghyun rasakan sedikit berbeda. - fluff tapi agak tidak fluff - [DAY6] [WARN: BXB]