Sebelumnya aku mau teman teman memberikan komen dan vote nya ya,,😊😊😊
Makasih banyak semuanya..😘😘mama sama papa minta aku tunangan sama anak sahabat mereka, aku ngak bisa nolak, padahal aku belum pernah ketemu sebelumnya, kata papa sama mama dia dia udah pernah lihat aku, dan dia minta tunangan sama aku ke papa mama, mau nolak gimana, aku ngak mau mama sama papa jadi sedih..
aku lihat papa sama mama lagi bicara sama teman-temannya dari jendela kamar, aku jadi bosan untung ada vino adikku yang ngerti akan kegugupan aku, dia menghiburku dan membuat aku ketawa..
tak lama papa sama mama datang..
"ngak terasa bentar lagi anak papa yang cantik ini mau diambil orang?" kata papa dengan mata berkaca - kaca...
"papa kok ngomongnya gitu sih" jawab ku..
"iya kan bentar lagi kamu nikah sayang " tambah mama..
"tapi kan aku tetap anak papa dan mama kan?" tanya ku..
papa mama dan vino langsung ketawa bersama,,iiiihhhh apaan sih kok malah tertawa..
"sayang,,,,kamu akan tetap menjadi princess kami sayang, ngak akan pernah berubah " kata papa dan mereka langsung meluk aku, dan jujur sebenarnya aku ingin nangis sekarang juga..
"udah ah acara sedih -sedihnya, ntar make up nya luntur lagi" kata mama dan saat itu pula kami tertawa bersama
"hahaha,,,yaudah sekarang kita keluar yuk, calon kamu udah datang " kata papa..
saat keluar semua orang melihat kearah ku, dan itu sukses membuat aku malu,,
"aysah kamu cantik banget malam ini " kata rani..
"iya syah, aku sampai ngak berkedip lihatnya" tambah tina
"kalian apaan sih, aku jadi malu tau"
"cie cie mentang - mentang mau nikah sama orang pemilik perusahaan paling besar di negara ini, aysah jadi malu" canda rani
"iya tu ran, ntar kalau udah nikah jangan lupa sama kita ya" dan kami berpelukan..
iya mereka sahabat aku dari sma sampai sekarang, sampai sudah bekerja sekali pun.....
"ngak mungkin lah aku lupa sama sahabat aku yang paling baik sedunia ini"
disaat kami sedang asik bercerita, tak lama keluarga calon suami aku datang, aku melihatnya sampai tidak berkedip karena benar - benar ganteng..
dia melihat kearah ku dengan tatapan tajam, aku jadi takut,,teman - teman ku berbisik kepada ku kalau calon suami ku sangat ganteng,,iiiiihhhhh apaan sih mereka ngak tau apa aku sudah takut kayak gini..
" benar - benar cantik ya dad calon menantu kita " kata mama calon suami aku itu..
"iya ngak salah kita jodohin mereka,,memang cantik ternyata" tambah dady nya
KAMU SEDANG MEMBACA
jangan sakiti aku
Romancepernikahan yang dijadikan ajang balas dendam itu sangat menyiksa ku.. pada umumnya nikah karena cinta, tapi aku di jadikan ajang balas dendam yang bukan aku pelakunya sebenrnya.. aku pengen merasakan layaknya jadi istri idaman suami, dengan rasa kas...