Kerja

1.2K 31 0
                                    

Setelah pulang dari jepang, dan juanda juga sudah memberi izin buat aku kerja lagi, sekarang aku mau berangkat ke kantor,, aku kangen sama afian, dia gimana ya kabarnya..

saat aku sampai di kantor aku langsung masuk saja, ya karena aku berangkat pake mobil aku sendiri, semua orang tersenyum dan menyapa ku,, gimana aku ngak rindu coba, punya teman kantor yang baik seperti ini, aku tidak langsung ke ruangan ku, aku mampir ke ruangan afian dulu mau lihat dia, saat aku masuk ternyata afian belum datang, kok dia belum datang ya? biasanya dia paling cepat sampai kantor, atau ada terjadi sesuatu sama sama dia selama aku di jepang,, saat aku sibuk dengan lamunan aku, aku rasa ada seseorang menyentuh bahu ku dan ternyata....

"kamu ngapain disini syah?" tanya afian

"afian,,,," aku langsung memeluk nya, ya aku kangen banget sama dia,,"aku kangen banget sama kamu, tumben kamu datang telat biasanya udah di kantor jam segini" sambil melepas pelukan ku dari afian..

"ya semenjak kamu ngak ada, aku malas juga buat ke kantor, ngak ada lagi penyemangat aku di kantor, makanya aku telat ke kantor" jawab afian

"hahahahaha kamu ya, ngak pernah berubah, selalu aja bicara ngelantur" jawab ku asal

"terserah kamu aja syah, oh iya,, kamu ngapain kesini?" tanya afian

"ya kerja lah, trus mau ngapain lagi coba?"

"ngak salah aku dengar kaamu mau kerja lagi syah? secara suami kaamu orang kaya, apa dia ngak sanggup buat biayain kamu, kalau gitu kamu cerai aja sama dia, aku siap kok buat gantiin dia"

"hahahha kamu nih yaa fian, bicara apa coba, juanda sudah beri aku izin kok buat aku kerja, secara kalau di rumah bosan juga ngak ada kerjaan, kalau disini kaan ada kamu yang bisa aku gangguin" kata ku sambil tertawa..

"kamu ya"

"aku becanda kok, yaudah kamu kerjaa lagi aja, aku mau keruangan aku dulu, oh iya nanti jam istirahat kita makan bareng ya, aku yang traktir kamu ok"

"boleh juga, oh iya kamu ngak ngajak tina sama rani juga? mereka kerja disini lo" aku agak terkejut mendengarnya

"yang benar kamu afian, mereka kerja disini juga? kok dia ngak bilang - bilang sama aku?"

"iya mungkin mereka ngak mau gangguin kamu" ucap fian santai..

"ok kalau gitu aku keruangan mereka dulu, mau nyaperin mereka karena udah lama ngak ketemu" kata ku sambil berjalan keluar.

"mulai lagi deh dramanya"

"hahahaha mana ada aku darama fian, nanti aku tunggu kamu ya"

"iya iya"

aku langsung kembali berjalan setelah berbicara dengan afian dan aku mau keruangan tina dan rani, ngak sabar aku ketemu mereka..

***

afian POV

saat aku sampai di kantor, aku lihat mobil aysah sudah ada di parkiran, aku langsung saja masuk dan ternyata dia sudah berada di ruangan aku, dia langsung saja meluk aku, jujur aku sangat rindu sama dia, tapi aku ngak boleh rindu karena dia sudah menjadi milik orang lain..

dia bilang kalau dia rindu sama aku, aku terus aja lihat dia saat bicara, aku rindu sangat sama dia,,

dia bilang dia mau kerja lagi, itu langsung buat aku semangat, gimana ngak semangat, aysah yang selalu bisa buat aku ketawa, selama dia ngak ada aku ngerasa aku ngak hidup lagi..

dia bilang mau traktir aku makan, gimana ngak senang coba, aysah kenapa kamu nikah sama orang lain, aku sangat sangat mencintai kamu syah..

dan sekarang aku lihat aysah sedang bicara sama karyawan yang lain, dan aku ngak menyia nyiakan pemandangan itu, melihat dia tersenyum dan tertawa rasanya semangat aku balik lagi,,, sampai sampai aku ngak tau kalau rani lagi memperhatikan aku...

jangan sakiti akuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang