menurut teman teman juanda itu suka ngak sih sama aysah?? secara ni ya, aysah kan cantik, baik, lembut, tapi kenapa itu ngak bisa merubah hati juanda yang terobsesi buat balas dendam..
dan apa sebenarnya yang terjadi pada akila, kenapa keluarga nya menutupi dari aysah..
jangan lupa koment dan vote ya guys,,
***
Aysah POV
1 minggu kemudian..
sekarang hari minggu, dan sudah satu minggu juanda sangat baik pada ku, aku rasa dia sudah mau nerima aku sebagai istrinya dalam kehidupan juanda, tunggu, kan dia yang lamar aku, dia juga yang minta aku sama papa, ya dia harus nerima aku pastinya..
aku ada janji sama tina, rani, afian buat jalan jalan bersama, aku pun bersiap siap aku lihat juanda baru masuk ke kamar, mungkin dia habis lari pagi biasa kalau libur gini juanda suka lari pagi, dan itu kebiasaan juanda yang baru aku tau, gimana ngak sebelumnya aku ngak kenal sama juanda..
"aku mau keluar sama tina, rani, afian, apa aku boleh pergi?" ujar ku..
"pergi saja , hari ini aku juga ada urusan keluar" jawabnya
"urusan apa? urusan kantor yaa?" tanya ku lagi..
"hmmmm,,sepertinya gitu" jawabnya santai..
iiiihhhhhh kenapa sih manusia es ini selalu saja jawab pertanyaan aku santai gitu ( umpat aku dalam hati )
"ngak usah cemberut gitu wajahnya"
mendengar perkataan randy, aku mengangkat alis aku sebelah "siapa juga yang cemberut, ya udah aku pergi dulu"
aku keluar kamar, turun ke bawah dan langsung masuk mobil aku, ya aku masih makai mobil aku sendiri, saat sudah setengah perjalanan aku lupa bawa kartu kredit,,terpaksa aku balik lagi kerumah dan saat di depan pintu kamar aku dengar sayup sayup suara juanda sedang berbicara, aku yakin dia sedang telfon an dengan klien nya, saat aku akan masuk aku mendengar juanda bilang..
"aku mau akila sembuh, aku ngak mau lihat dia seperti itu terus" ujarnya pada lawan bicaranya..
"aku bersumpah akan membuat orang yang lakiun ini sama akila akan merasakan hal yang sama"..
aku bingung, emang siapa yang lakuin ini sama akila dan juga kenapa keluarga juanda ngak bilang kalau mereka mempunya putri, apa aku yang tidak ingin cari tahu atau memang keberadaan akila di sembunyikan,,tapi kenapa??
"aku berangkat sekarang" jawab juanda, dan aku yakin telfon itu sudah di matikan, aku masuk dan berusaha seperti biasa seolah olah aku tidak mendengar apa apa..
"kenapa kamu disini?" tanya juanda pada ku
"iya kartu kredit aku tinggal, aku lupa mengambilnya tadi, kamu kok belum berangkat?" ujar ku..
"iya, tadi klien ku nelfon" jawabnya..
"ooooo, yasudah aku berangkat dulu ya" dia hanya mengangguk kan kepala nya..
lebih baik aku mengikuti juanda sekarang biar aku tau apa yang terjadi sebenarnya..aku mengambil ponsel ku dan menelfon afian,,
"hallo afian"
"iya kenapa syah?" jawab afian..
"aku ngak bisa pergi hari ini, ada hal perlu yang aku ngak bisa tinggalin, gimana kalau besok kita pergi sama sama?" ujar ku..
"lah kenapa ngak jadi syah? apa suami kamu ngak bolehin kamu pergi bareng kita?" tanya fian lagi..
"bukan gitu fian, suami aku ngak larang aku pergi kok, emang aku saja yang lagi ada urusan" jawab ku lagi..
KAMU SEDANG MEMBACA
jangan sakiti aku
Romancepernikahan yang dijadikan ajang balas dendam itu sangat menyiksa ku.. pada umumnya nikah karena cinta, tapi aku di jadikan ajang balas dendam yang bukan aku pelakunya sebenrnya.. aku pengen merasakan layaknya jadi istri idaman suami, dengan rasa kas...