jangan lupa coment dan vote ya..
😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊pulang kerja aku langsung ke rumahnya, ya biasa nya juga langsung pulang,,tapi meihat sikap juanda tadi bikin aku kesel aja, apa lagi aku rasa ngak enak hati sama fian, terus enaknya apa ya?? hahahahha..
aku masuk kamar tapi tidak ada siapa pun,,,uuuhhhhh bikin kesel aja, dia yang nyuruh pulang cepat eh malah dia yang belum nyampe😒😒
30 menit buat bersih bersih dan ganti baju yang lebih nyaman,, baru mau buka pintu kamar tapi sudah di buka duluan dari luar..
ternyata juanda baru pulang.."kamu baru pulang, aku siapin makan an dulu ya " kata ku pada juanda
aku akan melangkah juanda mencekal pergelangan tangan ku..
"aku mau kamu berhenti bekerja" katanya dan langsung membuat mata ku membesar.."apa..kenapa kamu suruh aku berhenti bekerja, kan kita sudah sepakat sebelumnya" jawab ku
"kamu pilih berhenti bekerja atau aku akan bikin perusahaan itu hancur dan boss kamu akan kehilangan pekerjaan nya, dan aku pastikan dia tidak akan mendapatkan pekerjaan dimana pun" ancamnya..
"kamu apa apaan sih, kenapa kamu gitu aku kan selalu pulang tepat waktu, dan aku lebih senang bekerja, kamu ngak bisa larang aku.." jawab ku kesel, bukan dengarin perkataan aku malah dia pergi ninggalin aku..
di ruang makan aku hanya diam dengan wajah yang sangat sulit di artikan..
"maksud kamu apa juanda? aku ngak mau berhenti bekerja, lagian kalau aku dirumah aku juga bosan" kata ku"yasudah, aku aka bikin perusahaan itu hancur" jawabnya santai
"kamu ngak bisa larang aku, aku udah lama kerja juanda, kamu mau aku pulang cepat kan aku bisa pulang cepat, dan juga.."belum selesai aku bicara dia langsung memotong pembicaraan aku
"aku akan berikan surat pengundura diri kamu besok pagi" katanya dan pergi berlalu meninggal kan aku..
iiiiihhhhhhh apa apaan sih, aku ngak mau berhenti bekerja..ponsel aku berbunyi dan ternyata dari fian..
"hallo fian" jawab ku"syah kamu ngak kena marah kan sama juanda karena lihat kita tadi?" tanya fian
"ngak fian, tapi dia nyuruh aku berhenti bekerja"
"apa...kenapa gitu syah?
"dia ngak suka lihat aku ngak di rumah, dan besok dia akan kirim surat pengunduran diri aku ke kantor"
"tapi syah,,kenapa gitu?"
"aku juga ngak bisa bantah fian, secara dia sudah jadi suami aku, dan aku sudah bujuk dia tapi dia tetap ngak kasih izin"
"ya sudah, aku juga ngak bisa paksain kamu, kan dia suami kamu dan kamu harus ikuti apa yang dia bilang"
"tapi kita masih bisa ketemu kok, kalau kamu ngak sibuk di kantor"
"ya sudah kamu istirahat aja, aku juga mau istirahat"
"iya,,"
fian mematikan telfonnya, aku tau pasti fian sangat kecewa tapi aku ngak bisa lakuin apa apa,,
***
Juanda POV
aku melarang aysah kerja dengan ancaman akan membuat perusahaan tempat dia kerja akan hancur..
dia sempat menolak, tapi aku tetap pada ancaman aku..dan sekarang aku dengar dia telfonan sama temannya itu,,,hahahha
aku akan membuat kamu tersiksa aysah dan aku langsung masuk kamar, tak lama dia pun masuk dan langsung tidur membelakangi aku..
KAMU SEDANG MEMBACA
jangan sakiti aku
Romancepernikahan yang dijadikan ajang balas dendam itu sangat menyiksa ku.. pada umumnya nikah karena cinta, tapi aku di jadikan ajang balas dendam yang bukan aku pelakunya sebenrnya.. aku pengen merasakan layaknya jadi istri idaman suami, dengan rasa kas...