Kantor

1.7K 40 0
                                    

Paginya aku agak telat ke kantor tapi belum lama juga terlambatnya sih...

aku lihat ruangan afian masih kosong, dia kemana ya?? kok belum datang juga jam segini..saat aku hendak balik keruangan ku, aku terbentur sesuatu dan ternyata,,

"awww,," aku agak meringis sakit...

"kamu ngapain lihat ruangan aku? kamu kangen ya sama aku?" ledek afian

"percaya diri kali kamu ya,, aku tuh cuman mau mastiin aja kalau kamu sudah datang apa belum?? kamu juga ngapain berdiri di belakang aku,,sakit tau kening aku"

"pasti kamu kangen aku kan?? mana yang sakit biar aku usapin!" afian mengusap kening ku yang sakit,,dia memang sahabat yang paling baiklah pokoknyaa, walapun kadang dia suka rusuh sih,,

"udah fian,,,"afian melepas tanggannya dari atas kepalaku.. "oh ya,,kok kamu datang terlambat sih, biasanya paling cepat tu kan kamu orangnya?"

"iya syah, aku tadi terlambat karena ada keperluan yang harus aku urus"

"oooooooo,,yaudah aku keruangan aku dulu ya boss"

"ok,,kamu kerja dengan baik ya"

"siap boss" kita pun tertawa sebelum masuk keruangan kita masing - masing..

***

afian POV

aku terus melihat aysah dari dalam ruangan ku, aku benar - benar sudah kehilangan harapan buat dapatin dia,,syah kamu tau ngak sebenarnya aku tu sayang dan cinta banget sama kamu syah bukan sebagai sahabat tapi sebagai pendamping hidup

disaat aku melamun, tiba - tiba..

tok tok tok.....

"miisi pak, saya boleh masuk pak?" karena ada suara saya melihat ke arah sumber suara dan ternyata itu vina, pegawai yang kerja di kantor ini..

"iyaa ada?"

"ini pak,,ada berkas yang harus bapak tanda tangani"

"baiklah"

tanpa menunggu lama aku langsung saja menandatangani laporan tersebut, setelah selesai dia aku suruh untuk untuk kerja lagi...

aku melihat aysah dapat telfon, tapi ntah siapa aku juga ngak tau, mungkin caon suaminya atau siapalah, aku malas kalau jadi bahas calon suami aysah..

oh ya, kemaren kan dia janji buat nemanin aku jalan - jalan, mending aku ajak aja nanti sore..

aku putuskan buat keruangan nya, dan meminta dia buat pergi..

"boleh aku masuk buk?" tanya ku pada aysah

"masuk"

"lagi sibuk ngak buk?"

"kok panggil ibu sih fian,,aku ngak sibuk kok, kenapa emangnya?"

"nanti jam 2 kita ada rapat sama perusahaan permana, dan kamu harus ikut sama aku di acara rapat nanti"

"apa......perusahaan permana??? itukan perusahaan manusia kutub itu"

"manusia kutub?? maksud kamu syah aku ngak ngerti?" aku heran siapa manusia kutub itu

"iya tunangan aku itu pemilik perusahaan permana, dia itu sama dengan beruang kutu,,dingin"

spontan aku tertawa dengar aysah bilang tunangannya sama seperti beruang kutub,,apa lagi di tambah ekspresinya yang menurut aku sangat lucu..

"kok kamu ketawa,,emang ada yang lucu apa?" tanya aysah

aysah memanyunkan bibirnya, dan aku sangaat suka kalau dia seperti itu,,tapi aaku juga ngaak tega kalau udah lihaat dia seperti itu..

jangan sakiti akuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang