Chapter 1 (Pengenalan)

3.9K 168 18
                                    

Hai boleh nanya dong kalian kesini lewat jalur apa?

#HappyReading

Rian Fernando ialah cowok dengan postur tubuh kekar, memiliki tampang ya bisa dibilang tampan untuk cowok seusianya.

Entah mempunyai pelet apa hingga ia bisa membuat semua kaum Hawa terpesona jika melihatnya. Salah satu sifat Rian dia orangnya narsis banget dan tingkat kepedeannya  itu melebihi batas normal. 

Beruntung Ia terlahir dari keluarga terpandang, orang tua Rian memiliki usaha bisnis yang sangat terkenal, mungkin jika kekayaannya dihitung tidak akan habis tujuh turunan, kecuali kalau Tuhan sudah berkehendak, sedetikpun ia bisa kehilangan semua itu.

Disisi lain ia merupakan playboy cap Ayam. Kenapa cap Ayam? dan kenapa tidak Buaya saja? Coba lihat deh para Ayam jantan di sekitar kalian, bukankah mereka kawin sembarangan? Sesudah kawin sama ayam betina ini lalu pindah ke yang lain. Itulah kenapa dipanggil cap Ayam karena ayam termasuk hewan yang tak setia, sedangkan Buaya adalah salah satu hewan paling setia. Ini kenapa malah bahas Ayam sama buaya, ntar ceritanya berubah dong jadi Ayam dan Buaya.

**********

Adinda Alexandra termasuk kategori cewek good looking  kalo di zaman sekarang mah. Sudah cantik natural, punya senyuman manis pula. Yang tentunya bisa membuat semua kaum Adam terkesima saat melihatnya.

Kekurangan Dinda itu dia memiliki sifat agak acuh kepada semua orang, terkecuali sahabat dan keluarganya mungkin?

Ia akan bertingkah sangat ceria ketika didepan sahabat serta keluarganya. Namun, beda ketika ia berhadapan dengan orang lain, dia hanya akan mengabaikannya.

Ia juga terlahir dari keluarga terpandang, orang tuanya adalah seorang pengusaha sukses. Walaupun ia memiliki paras cantik namun, ketika ia menginjak di bangku SMA ia merubah penampilannya menjadi gadis polos dan sangat cupu. Itu dilakukannya karena dia ingin memiliki teman dan kekasih yang tak hanya melihatnya dari segi kecantikan dan harta saja. Ia ingin memiliki teman yang setia dan tak memandang siapa itu orangnya.


Chapter ini sengaja dibuat untuk pengenalan karakter utama yaitu Rian sama Dinda

RIANDIN [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang