Halo:)
Sedikit perkenalan dari saya sang author baru😅Langsung saja saya akan memperkenalkan Tokoh-tokoh yang terlibat dalam cerita LOGIKA😂 (aelah kek apa aja)
Logi mahendra, atau sering dikenal dengan Logi. Pria berusia delapan belas tahun, Anak dari Trisla any yang kini berusia 56 tahun, Memiliki tubuh idela dan wajah tampan membuat semua kaum Hawa merasa bahwa dia lah manusia paling sempurna bak dewa yunani. Jangan kalian berfikir bahwa Logi adalah manusia Kutub, Badboy dan lain-lain itu semua salah malah itu sebaliknya, Logi adalah orang yang humoris dan romantis.
Logi dia hanya tinggal bersama Any sang ibu, ayahnya pergi begitu saja setelah kejadian dua tahun yang lalu.
Any adalah seorang pengusaha butik yang terkenal, semua baju dan lain-lain sangat bagus didalam butiknya itu.
Gika prastiwi, panggil saja Gika gadis cantik berusia tujuh belas tahun, anak dari Alref Hito yang kini berusia 58 tahun, siapa yang tidak bisa lepas dari wajah cantik, senyuman yang terukir manis dan lengsung pipi yang menambah kesan lucu yang membuat kaum Adam akan terpesona jika melihat dia tersenyum.
Gika wanita yang bisa dibilang sedikit cuek oleh pria, yah lebih tepatnya Ice gril huuu kebayangkan? tapi dari sikap cueknya Gika, Gika memiliki sikap yang humoris jika berada dengan orang terdekatnya saja dan Gika memiliki kepribadian yang bertolak belakang.
Yah jika disekolah dia selalu menyebar senyuman manisnya maka lain pula jika dia sudah berada di rumah, dia akan lebih tertutup dan cenderung menangis ditengah malam.Ayah Gika seorang pengusaha sukses dia sudah tidak bersama istrinya lagi, disitu lah Gika merasa sedikit ada yang kurang dalam kehidupannya. Ayahnya pernah bilang bahwa sang ibu telah meninggal ketika melahirkannya. Dan kini ayahnya sudah menikahi wanita yang mempunyai seorang anak perempuan seumur Gika.
Oh ya ampun..!!!!!
Ini baru karya saya yang pertama kali pertama catet tu dijidad pertama hufff.....
Ok ok (harga diri)Ok gaes sampai disini dulu jangan lupa beri dukungan kalian dengan klik bintang dipojokan dan jangan lupa!!
Saya butuh Comen kalian
terimakasih
See you:)
KAMU SEDANG MEMBACA
LOGIKA
Teen Fiction(Budidayakan vote dan coment agar author lebih semangat buat ceritanya) Perjalanan kisah seorang pria bernama Logi yang jatuh cinta dengan anak baru di kelasnya bernama Gika. Gika adalah tipe cewek yang cuek akan kondisi lingkungan, tapi semenjak m...