4.Time With Friends

75 13 1
                                    

Selamat membaca🌙

°°~~°°

Sepulang sekolah, Gika langsung merebahkan tubuhnya. Ah! Lega rasanya, semua rasa pegel ditubuhnya sedikit mereda.

Ting!

Pesan ponsel Gika, Gika meraih ponsel tersebut dari tasnya, setelah itu membaca dari siapa pengirim pesan itu. "Fanya?" baca Gika.

Fanya

Gik? Gue to the point aja yah!
Lo lagi sibuk gak?
Kalau gak, temenin gue lagi!
Penting!!!
[13:45 dibaca]

Iya, gue temanin.
[13:45 dibaca]

Cepat amat mbak balasnya
Tanpa mikir wkwkw
Ok! Nanti gue aja yang jemput
Lo tinggal siap-siap aja
Jam duaan gue datang!
Dan juga serlok ya kan gue gak tau
[13:46 dibaca]

👍
[13:46]

Gika langsung memberi alamat rumahnya, setelah itu ia langsung menuju kamar mandi dan segera mandi agar dirinya terlihat segar kembali.


Sudah selesai dengan mandi nya, Gika memilih baju yang nyaman untuk dia pakai, ia menatap kecermin dengan wajar datar mantap dirinya didalam cermin.

"Ok! Ini bagus" setuju Gika.

(Gambaran style Gika)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Gambaran style Gika)

Gika melirik jam dinding dikamarnya, masih ada lima menit lagi Fanya akan sampai dirumahnya ini. Sebelum Fanya sampai Gika memutuskan lebih dulu menunggunya didepan rumah.

"Gika? " panggil alref dari atas tangga, Gika melihat papa nya itu sedikit tersenyum simpul, Gika pun membalas senyuman itu lebih simpul.

"Mau kemana?" kini alref berjalan menuruni anak tangga satu persatu.

"Gika mau pergi sebentar sama teman" Jawab Gika, "Boleh?" Gika meminta izin kepada papanya itu, lalu alref mengangguk kecil. Tangannya terulur mengelus lembut rambut Gika.

Hati Gika serasa bergerak, detak jantungnya menjadi berdebar sangat kencang. Gemetar itu yang dirasakannya, sekuat mungkin Gika menahan air matanya yang ingin sekali keluar, tapi dia tidak ingin terlihat lemah.

LOGIKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang