Eomma can you love me like you love Jihyun?? if I and jihyun different??
Titlle: Dorawa ( Come Back Part 1 )
Author : PuputOpa26
Main Cast : Seo Joohyun
Cho Kyuhyun
Other Cast :
Seo Jihyun (Twin Seohyun)
Jung Jinwoon
Genre : Sad, Family, Friendship.***********************************************
Seorang yeoja berambut panjang tapi diikat kebelakang, dengan gaya tomboy nya ia menghampiri sahabat karibnya yang bernama Jung Jinwoon.
“Anneyong, jinwoon..” ucap yeoja itu dengan wajah yang berbinar.
“Nado anneyong Joohyun~ah, oya apakah tugas dari Lee Saem sudah kau kerjakan??” tanya Jinwoon.
“Tentu saja aku sudah membuatnya makalah ini sudah selesai aku titip padamu ya.. tolong serahkan pada Lee Saem” ucap Yeoja itu seraya berlari pergi kearah gerbang Kampus.
“Kau mau kemana, Joohyun~ah”
“Aku ingin pergi kesuatu tempat, pai pai” ucap yeoja bernama Joohyun itu seraya melambaikan tangannya kearah Sahabatnya yang hanya bisa menatapnya sebal.
“Aishh Yeoja itu !! kenapa bisa aku berteman dengannya.. menyebalkan” gerutu namja itu seraya menatap kesal kearah buku yang tadi Joohyun titipkan kepadanya. Ia pun menuju kearah ruangan Dosen. Di depan koridor kelas ia bertemu dengan seorang yeoja anggun nan cantik, dengan rambut yang di gerai sangat indah.
“Anneyong, Jihyun~ah”
“Nado, Anneyong Jinwoon~ah” ucap Yeoja yang bernama Jihyun itu.
“Kau baru berangkat?? Kenapa tak berangkat bersama Joohyun”
“Tadi dia pergi lebih dulu dengan sepedanya, sementara aku di antar oleh Eommaku” ucapnya dengan senyuman manisnya.
“Oh begitu ya”
“Ne.. oya Joohyun kemana??”
“Aku tidak tahu tadi dia mengatakan kalau dia akan pergi kesuatu tempat”
“Pergi kemana dia... aku pergi kekelas dulu ne.. Anneyong Jinwoon~ah”
“Ne Jihyun~ah” yeoja itu pun berlalu pergi dan menjauh dari hadapan namja itu.
“Mereka berdua memang kembar tapi kenapa sikap mereka sangat jauh berbeda... Jihyun sangat cantik dan anggun, sementara Joohyun sahabatku dia terlihat seperti seorang namja, benar-benar berbeda” ucap Jinwoon.
***********************************************
Joohyun tengah berjalan-jalan di tepi pantai, ia dudukkan tubuhnya diatas pasir putih yang lembut.
“Appa... Bogoshippo, seandainya Appa masih bersamaku aku mungkin tak akan kesepian. Jihyun lebih beruntung dibandingkan aku Appa... Aku iri padanya kenapa Eomma sangat menyayangi Jihyun, sementara aku... dia bahkan tak pernah memelukku” ucapnya seraya melempari batu ke laut.
Setelah beberapa lama ia berada di pantai itu ia pun berjalan pulang, di tengah perjalanannya tak sengaja ia menabrak seseorang.
“Mianhae tuan” ucap Joohyun seraya membungkuk hormat.
“Ne gwenchana harusnya aku yang meminta maaf karena ketelodorankku membuatmu hampir jatuh”
“Gwenchana... permisi” ucap Joohyun seraya tersenyum kikuk, jujur saja paras tampan namja itu sempat membuat jantungnya berdegup kencang. Tapi segera ia tepiskan perasaan aneh itu.
Sampai di rumah ia membuka pintu rumahnya, ketika ia masuk ia mendapati pemandangan yang lagi-lagi membuatnya sangat sedih. Siapa lagi kalau bukan ibunya dan saudara kembarnya, Jihyun yang tengah bercanda sambil saling menyuapi. Ia hanya dapat menatap mereka dengan pandangan sendu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dorawa (Come Back) SeoKyu FanFict
RomanceAku... Hanya seorang pengagum rahasia... Seseorang yang kusukai sejak lama... Kusimpan rapat dihatiku.. Hingga akhirnya kenyataan itu menjauhkanku darinya.. Seseorang yang tak mungkin bisa kugapai... Karena Aku hanya seorang pengganti...