Seorang gadis cantik dengan rambut digelung kebelakang menampilkan leher jenjangnya yang putih tengah berada di tengah lapangan seraya memantulkan bola berwarna coklat itu tanpa melepaskannya dari tangannya dengan satu lemparan kuat ia berhasil memasukkan bola itu ke keranjang lawannya. Seorang namja bertubuh tegap itu berdecak kesal seraya mengacak rambutnya membuat rambut berwarna coklat itu berantakan meskipun itu tak mengurangi ketampanannya, sudah yang kelima ia kebobolan.
"Yaaa !! Johyun~ah bisa tidak kau mengalah sedikit pada temanmu ini" ucap namja itu seraya memanyunkan bibirnya, terlihat lucu membuat Joohyun terkekeh melihat sahabatnya bersikap seperti anak kecil.
"Shireonde~ (tidak mau~)" ucap gadis itu seraya memeletkan lidahnya, hal itu sukses membuat namja itu kesal setengah mati. Ia kemudian duduk di tengah lapangan memandang langit yang cerah.
"Setelah lulus.. Apa yang akan kau lakukan??" tanya namja yang telah duduk disampingnya sembari meneguk minuman yang sedari tadi bertengger di sampingnya.
"Entahlah... Mungkin aku akan langsung menikah setelah lulus" ucapnya seraya mengamati beberapa awan yang menggantung di langit.
"Cihh... Kekasih saja kau tak punya bagaimana mungkin kau akan menikah" cibir Jinwoon.
"Kau sendiri apa yang akan kau lakukan setelah lulus?" gadis cantik yang tengah mengusap peluh yang membasahi dahinya itu berbalik bertanya pada pria itu.
"Tentu saja aku akan mencari pekerjaan, aku tidak ingin jadi pengangguran sepertimu" ledek jinwoon seraya menatap gadis itu.
"Ahh.. Ne.. Bekerjalah agar kemudian kau bisa menjadi namja yang sukses" ucap gadis itu seraya berdiri dari duduknya kemudian melangkahkan kakinya pergi dari sana.
******
Di rumah keluarga Seo, Seorang pria paruh baya bertubuh jakung dan seorang wanita berwajah lembut sedang bertamu sembari menyeruput teh yang ada di meja.
"Aku sangat senang karena kau mau mengunjungi rumah ku" ucap Eomma si kembar hyun.
"Tentu saja, Hye~ah.. Sejak kau pindah kemari aku sangat sulit untuk menghubungimu, untungnya kemarin kita bertemu di pusat perbelanjaan. Aku sangat senang bisa bertemu dengan sahabat lama"
"Aku juga sangat senang akhirnya setelah 10 tahun kita bisa bertemu lagi, oya bagaimana kabar putramu?? Pasti di sudah besar dan sangat tampan" tanya eomma hyun.
"Iya tentu saja dia sudah terlihat pantas untuk menikah, sayangnya karena kesibukannya bekerja ia tak sempat mencari wanita untuk mendampinginya" Gurau laki-laki paruh baya itu.
"Putrimu pasti tumbuh dengan cantik iya kan, aku masih ingat dulu mereka bermain bersama sampai Kyu tidak bisa mengenali kedua putri kembarmu. Aku pun sulit untuk membedakan mereka" ucap Yuna yang merupakan ibu dari seorang pria bernama Kyu itu.
"Ah... Iya aku ingat dulu mereka sangat senang bisa bermain dengan putramu"
"Bagaimana kalau kita menjodohkan putraku dengan salah satu dari putrimu?" tanya wanita itu.
Sejenak ibu si kembar hyun berfikir "Aku fikir Jihyun adalah gadis yang cocok untuk putramu, dia adalah gadis yang lembut dan sangat penurut dan jauh berbeda dengan Joohyun dia gadis yang serampangan dan tomboy. Lagi pula Jihyun adalah kakak Joohyun, aku ingin putri pertama ku yang menikah lebih dahulu" mendengar perkataan Shin Hye, Yuna mengangguk mantap. Ia sangat yakin jika Kyu akan menyetujui perjodohan ini karena ia memang tahu sejak dulu Kyu sangat menyukai salah satu dari gadis kembar itu.
'tap tap tap' seorang gadis cantik dengan rambut yang tergerai indah memasuki ruang tamu. Ia melihat ibunya sedang berbicara dengan kedua orang tua yang sedikit ia kenali tapi ia lupa siapa kiranya kedua orang itu. Ia menghampiri ketiga orang itu seraya membungkukkan badannya memberi hormat.
"Anneyong... Eomma, Ahjumma, Ahjushi" Ucap gadis itu lembut, matanya yang sipit bibir yang senantiasa mengembangkan senyumnya wajah yang putih seperti salju sangat menenangkan melihat gadis berwajah rupawan itu. Yuna dan suaminya membalas sapaan Jihyun.
"Jihyun~ah kau sudah pulang... Apa kau ingat dengan mereka??" gadis cantik itu mendudukkan tubuhnya di dekat ibunya seraya berfikir sejenak.
"Ahjumma Yuna dan Ahjushi Cho??" ucap gadis itu.
"Benar sekali aku senang kau masih mengingatku, Jihyun~ah.. Kau sangat cantik Ahjumma senang bisa melihatmu lagi. Tapi Ahjumma penasaran bagaimana jika Kyuhyun melihatmu aku yakin dia akan sangat terpesona padamu" ucap Yuna membuat pipi gadis berkulit putih itu bersemu merah bak tomat, sangat cantik.
"Apa Kyu Oppa tidak ikut Ahjumma??" tanya gadis itu tak dapat dipingkiri ia juga penasaran seperti apa wajah pria kecil yang dulu selalu bermain dengannya itu.
"Kyuhyun sedang sibuk di perusahaan, Jihyun~ah. Dia menggantikan posisi Ahjushi" ucap Tuan Cho, membuat gadis itu mengerti alasan ketidakhadiran pria itu.
"Jihyun~ah, Ahjushi, Ahjumma dan ibumu berniat menjodohkanmu dengan Kyuhyun. Apakah kau bersedia??" tanya ahjushi membuat jantung gadis itu berdebar kencang. Ia senang jika ternyata perjodohan itu memang benar terlaksana, tak dapat ia pungkiri ia telah lama menaruh hati pada pria itu.
Dengan malu Jihyun menjawab iya, ya tidak ada hal yang membahagiakan baginya selain dijodohkan dengan pria yang telah lama ia sukai itu.
Tapi tunggu apakah Kyuhyun juga akan menyetujui perjodohan itu? Apakah namja yang telah menyelinap masuk ke relung hatinya itu menyetujui jika mereka akan segera dinikahkan?? Ia takut jika pria itu akan menolak perjodohannya, ia takut akan terluka.
**************
Bagaimana para readers? Apakah Kyuhyun akan menerima perjodohan itu atau malah menolaknya? Dan siapa gadis yang sebenarnya ada dihati pria itu? Apakah Jihyun? Si gadis penurut dan anggun? Atau Joohyun si gadis tomboy dan serampangan??
Ayo di vote ya... Kutunggu kritik dan sarannya juga votingnya 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Dorawa (Come Back) SeoKyu FanFict
RomanceAku... Hanya seorang pengagum rahasia... Seseorang yang kusukai sejak lama... Kusimpan rapat dihatiku.. Hingga akhirnya kenyataan itu menjauhkanku darinya.. Seseorang yang tak mungkin bisa kugapai... Karena Aku hanya seorang pengganti...