Ninu ninu ninu ninu
Hati hati nanti jatoh kalian baca ini
.
.Minkyu dan Wonjin baru saja sampai di sekolah yang sepi
Setelah mematikan motor kesayangan nya.
"Makasih ya Kyu udah di bolehin nebeng"
Wonjin berucap sambil memberikan Helm milik Minkyu"WOI UDAH KALIAN PACARAN AJA BIAR KAPAL GW BERLAYAR SEMUA"
Tiba dari lantai dua ada yang teriak dengan kencang sehingga baik Minkyu dan Wonjin pun menengok ke lantai dua"BERISIK AUTHOR !"
Minkyu balas berteriak sehingga di hadiahi tertawa kencang oleh authorSetelah kejadian itu Minkyu dan Wonjin jalan beriringan menuju Sekolah
"Loh ngapain kalian masuk ? Bukanya MOS udah selesai kan sekarang cuma demo ekskul"
Lee Jisung yang sering di panggil Han berucap sambil menatap keduanya yang berjalan beriringan"Lah aku kira masih MOS astaghfirullah.... Pantesan si juno pake baju bola tadi"
Minkyu memijit keningnya pusingKesian Minkyu masih muda teridentifikasi memiliki pikun dini :)
"O-oh ya udah kalo gitu kita liatin aja dari pada gak ngapa ngapain"
Wonjin menarik Minkyu menuju stand di mana anak Jejepangan kumpul"WEH NGAPAIN DI SINI KALIAN MENUH MENUHIN TEMPAT AJA"
Pekik sang pemilik Club Jejepangan Lee Minho yang sering di panggil Lee knowYou know ,i know ,Lee know
"Numpang elah lagian kapan lagi gw di sini"
Minkyu berucap santai dan menikmati acara demo ekskul iniSetelah beberapa saat munculah club teater alias drama, Minkyu udah sumringah aja ngeliat Hyungjun mulai memainkan drama, di tengah tengah drama munculah Jungmo salah satu musuh terbesar Minkyu, udah sepet aja tuh muka Minkyu ngeliat Jungmo Ama Hyungjun pegang pegangan tangan.
"Tahan Kyu tahan cuma drama"
Minkyu mendumel dalam hati laluSaat bagian klikmasnya dimana Jungmo yang pura pura mencium Hyungjun makin panas lah oknum Lee Minkyu, dia menarik tangan Wonjin yang asik bercanda dengan temannya dan menariknya menuju parkiran.
"Ikut gw"
Minkyu bertitah sambil menyodorkan helm dan menyalakan motornyaWonjin yang bingung pun hanya mengangguk dan memakai helm nya.
Setelah Wonjin menaiki motor Minkyu, sang pemilik motor melajukan motornya cepat.
Wonjin yang memang tenang memeluk pinggang Minkyu dan memejamkan matanya.
Takut dia orang Minkyu ngebut untung pake motor Beat coba naik motor punya dia yang asli bisa bisa di sapa malaikat maut dia.
Minkyu tetap melakukan motornya menuju sebuah hotel miliknya, iya dong orang keturunan Lee pada kaya semua kebetulan Minkyu emang di kasih sebuah hotel sejak dia umur 10 tahun, kalo Junho punya Mall terkenal hebat kan :).
Setelah memarkirkan motornya dia menarik kasar tangan Wonjin dan membawanya masuk ke hotel.
.
..
Warning 🚷
Bruk
"Aww sakit"
Wonjin memekik ketika tubuhnya di lempar ke sebuah kasurWonjin menatap Minkyu yang terlihat seperti marah dan kesal.
Wonjin membolakan matanya ketika melihat Minkyu melepaskan Kemeja sekolahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
THE Book of GRAVITY
RandomKisah Keluarga WeiShin Dengan Ketiga anaknya Season dua dari cerita Piyik dan Curut Tentang kisah asrama eh asmara Jinhyuk dan Wooseok yang semakin hari semakin nempel seperti lem Kisah Minkyu yang masih bingung siapa pasangannya di sela sela sek...