.
.
.
.
.Hari sabtu yang cukup cerah secerah senyuman Jinhyuk kepada oknum Wooseok.
Anak Bontot Weishin ini sedang bernyanyi sambil tanganya sibuk menyapu halaman rumahnya yang banyak dedaunan.
"Under Cover hae ne mame"
"Yes neon heumchisheumchit Okay"
Jinwoo bernyanyi sambil sesekali mengangguk"Pagi dedek iwoo rajin bener ya gak kayak kakak kakak kamu"
Ucap Eunsang yang baru keluar dari rumahnyaPenampilan Kak Esa kali ini seger bener kayak bunga Mawar baru mekar dan di kasih air.
"Pagi kak Esa udah cantik aja mau kerja ya"
Jinwoo menopang dagunya pada sapu lidi dan menatap calon kakak iparnya itu"Iya nih mumpung malem ini malem minggu pasti banyak banget yang mau beli bunga"
Eunsang merapihkan posisi tasnya dan bersiap mengeluarkan motor"Kak midam udah keluar belum Woo ?"
Ucap Eunsang sambil memanaskan motornya"Udah tadi sebenernya nemenin Iwoo ngobrol sebelum berangkat bareng kak Seobin...sekalian mau ke Pet hospital katanya"
Jinwoo masih menatap Eunsang dengan imut"Padahal mau bareng katanya tadi"
Eunsang memajukan bibirnyaKebetulan Yuri dan Adiknya lewat, Yuri lemas dan adiknya mimisan sambil menggeret kakaknya.
"Kak iwoo nebeng dong ke pasar"
Jinwoo menaruh sapunya di samping pagar dan bersemangat mendekati Eunsang"Boleh boleh di suruh mommy ya kepasar ?"
Eunsang mengeluarkan motornya dari halaman rumah dan berhenti di depan rumah Weishin"Iya ehehe bentar ya kak"
Jinwoo langsung lari memasuki rumah dan tak lama dia keluar sambil memakai tas miliknyaJinwoo cuma make celana pendek ama baju kaos jadi dia tambahin aja tas kesayangannya.
"Ayo kak !"
Jinwoo dengan bersemangat duduk di jok belakang dan memegang jaket Eunsang"Udah ya"
Eunsang langsung memacukan dengan santai motor Beat warna birunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE Book of GRAVITY
RandomKisah Keluarga WeiShin Dengan Ketiga anaknya Season dua dari cerita Piyik dan Curut Tentang kisah asrama eh asmara Jinhyuk dan Wooseok yang semakin hari semakin nempel seperti lem Kisah Minkyu yang masih bingung siapa pasangannya di sela sela sek...