.
.
..
Entah semenjak kapan saat terakhir Jinwoo sakit , sekarang Jinwoo sedang menonton acara di televisi yang dia tidak tau sementara di kepalanya ada sebuah bye bye fever dan di kakinya ada sebuah pack air hangat.
*Anggep aja pake bye bye fever*Pipinya memerah seperti tomat matang sementara matanya sayu menatap televisi, dia baru saja terbangun beberapa menit yang lalu.
Sang ayah alias Bapak Lee Jinhyuk sibuk mondar mandir di karenakan sang istri juga ikut Demam.
Jinhyuk menghampiri sang anak dan menggendong nya
"Maaf ya anak ayah yang Imut...Mommy mu rewel gak mau lepas dari ayah lupa dia kamu lagi sakit"
Jinhyuk mengecup pipi sang anak dan di balas tatapan sayuJinhyuk melepas bye bye fever dan mengusap kening sang anak.
"Udah gak sepanas tadi gak usah pake ya Sayang ?"
Jinhyuk mengecup kening sang anak sebelum menyenderkan kepala sang anak di bahunya dan pantat sang anak di tepuk tepuk agar kembali terlelapBukanya kembali terlelap Jinwoo malah menduselkan wajahnya di leher sang ayah menikmati Aroma lemon segar yang menguar dari sana.
Jinhyuk mulai berjalan menuju dapur untuk membuatkan sang Istri teh hangat agar Sang istri lebih baik
Tok tok ~
Jinhyuk yang baru saja menuang air hangat langsung berjalan cepat dengan Jinwoo di gendongan nya menuju pintu
Di sana ada Pasangan Hwamgmini dan baby Rei yang asik mendusel di dada sang ibu.
"Oh Yunseong Minhee mari masuk"
Jinhyuk mempersilahkan tamunya untuk masuk sementara dia menutup pintu dan berjalan menuju dapur lagiJinwoo belum sadar ada baby kesayangan nya jadi dia masih asik mendusel di leher sang ayah.
Yunseong dan Minhee langsung duduk di sofa milik keluarga Lee itu dan mendudukkan sang anak di sofa, sementara Minhee mulai berjalan kedapur berniat membantu Jinhyuk
KAMU SEDANG MEMBACA
THE Book of GRAVITY
RandomKisah Keluarga WeiShin Dengan Ketiga anaknya Season dua dari cerita Piyik dan Curut Tentang kisah asrama eh asmara Jinhyuk dan Wooseok yang semakin hari semakin nempel seperti lem Kisah Minkyu yang masih bingung siapa pasangannya di sela sela sek...