Fokus 🌚

3K 280 267
                                    

Hati hati panas

Tidak untuk Anak kecil 🤗

Sapicial untuk readers ku

.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.

Jinwoo asik tidur di kamarnya, kesempatan ini tidak di sia siakan oleh oknum ibu Wooseok untuk belajar.

Gini gini Wooseok masih belajar Psikologi ya.

Saat sedang serius tiba tiba sang suami datang dan duduk di sampingnya.

"Ngapain Shin ?"
Tanya Jinhyuk sambil Menatap Wooseok yang serius.

"Ngepet Hyuk.. mau ikut?... Sana jadi Babi"
Wooseok acuh dan melanjutkan mencorat coret yang di rasa penting di atas kertas berisi banyak kata kata.

"Oh lagi belajar...Shin kalo kamu bisa fokus ngerjain soal aku bakal kasih tiket nonton Day6 plus fansign ama album lengkap plus tanda tangan"
Ucap Jinhyuk sambil mengusap rambut sang istri

Untuk Wooseok itu mudah saja jadi dia langsung mengangguk cepat dan berusaha Fokus pada buku.

Awalnya Jinhyuk hanya memainkan handphonenya.

Tapi tak lama tangan yang kosong mulai merambat naik masuk kedalam baju Wooseok dan meraba punggung mulus itu.

Wooseok sedikit terusik namun tetap melanjutkan fokusnya.

Jinhyuk melempar Handphone nya ke depan karpet dan duduk di belakang Wooseok.

Tangan Jinhyuk sekarang mulai meraba perut dan makin merambat naik menuju Dada Wooseok.

"Hmnn"
Wooseok sedikit mendesah ketika Jinhyuk mengusap dadanya.

Tangan Jinhyuk dengan jail mengusap, mencubit dan memilin nipple sang istri yang langsung membuat Wooseok menegang.

"Hah..f-fokus"
Wooseok masih mencoba Fokus berkali kali namun gagal saat merasakan air susunya sedikit keluar.

Yah Wooseok masih memproduksi ASI walaupun Jinwoon Sudah tidak menyusu padanya, namun tidak sebanyak itu hanya sedikit, ya kalo di rangsang kayak gini juga pasti bakal keluar.

Tangan Jinhyuk langsung keluar dari baju Wooseok dan di hadiahi erangan pelan.

Setelah Wooseok kembali Fokus, tangan Jinhyuk membuka celana Bahan Wooseok.

Fyi= Wooseok duduknya bukan sila tapi duduknya kayak orang jepang gitu yang kakinya di lipet ke bawah.

Wooseok sedikit terdorong kedepan saat Jinhyuk menurunkan celana Wooseok.

Jinhyuk terkekeh kecil saat melihat bagian bawah sang istri yang basah dan lubangnya sedikit berkedut.

Dengan cepat Jinhyuk menaikan pinggul sang istri dan langsung melahap Lubang basah milik sang istri.

"AKH!"
Wooseok memekik dan membusungkan sedikit dadanya.

"Demi tiket nonton day6 fokus Lee Wooseok Fokus"
Wooseok menggigit bibirnya dan menatap kembali buku di hadapannya.

Lidah Jinhyuk mulai bergerak di dalam Lubang Wooseok menggeliat dan merangsang.

"Ahh ahh.."
Tangan Wooseok sedikit bergetar saat akan mencoret buku di hadapannya

Wooseok makin menegang saat Jinhyuk Menghisap kuat lubangnya, dan memainkan miliknya di bawah sana.

"I can't f-fokus"
Mata Wooseok memburam karena air mata dan tanganya meremat pensil

THE Book of GRAVITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang