.
.
."Bangun Iwoo sayang sekolah ayok"
Wooseok mengecupi wajah sang anak dan mengusap pipinya ketika sang anak masih berada di dunia mimpiJinwoo bukan tipe anak yang susah di bangunkan untungnya jadi Jinwoo langsung terbangun dan mata bulatnya langsung menatap sang ibu.
"Ayo bangun ini hari pertama Iwoo sekolah loh"
Wooseok mengecup pipi sang anak sebelum bangkit dan menggendong sang anak menuju kamar mandi"Ntukkk momm muk bobo Agi"
Jinwoo menduselkan kepalanya di leher sang ibu dan kembali terlelapWooseok terkekeh dan mengusap punggung sang anak sembari tangannya sibuk membuka kran air hangat.
"Ayo Iwoo bangun sayang kita pake baju Ama tas baru"
Wooseok mengusap rambut Jinwoo dengan air hangat supaya sang anak tidak pusing"Tas ayu ?"
Jinwoo langsung bangun dan menatap Wooseok dengan mata berbinar"Iya sayang pake baju baru , tas baru, trus juga temen baru"
Wooseok mengecup pipi sang anak sebelum mendudukan nya di pinggiran bathup"Yeyyy"
Jinwoo tersenyum riang dan membiarkan sang ibu melepas bajunyaSetelah Wooseok selesai melepaskan baju sang anak Jinwoo langsung masuk ke bathup yang berisi air hangat dan mengambil bebek kesayangan nya
"Bebek bebek au Ndak Iwoo colah ayang.. temu emen ayu"
Jinwoo berceloteh sembari tangan membiarkan tangan Wooseok membersihkan tubuhnyaWooseok terkekeh dan mengusap pipi Jinwoo untuk membersihkan wajahnya
"Jagoan mommy pertama sekolah jangan berantem ya sayang trus nurut Ama Bu guru nanti"
Wooseok mengecup pipi Jinwoo yang sudah bersih dari sabun dan mengangkat sang anak dari bathup"Huum... Mommy muk eek"
Jinwoo menyeritkan dahinyaKebiasaan setiap bangun tidur pasti ingin membuang ide.
Wooseok terkekeh dan membantu Jinwoo membuang apa yang ingin dia buang
.
.
.
.
.Wooseok memakaikan topi mungil di kepala sang anak yang sudah duduk dengan tenang di atas sepedah miliknya dengan memakan kue coklat buatan nya.
Tak berselang lama Wooseok menaiki sepedanya dan menggoesnya menunju
Taman kanak-kanak yang tak terlalu jauh dari rumahnya sesekali menyapa para tetangga.Seperti kakak yang lagi nganter adik nya Wooseok mah.
.
.
.Tak berselang lama, Wooseok memberhentikan sepedahnya di depan sebuah Taman Kanak-kanak.
Wooseok memarkirkan dan menurunkan sang anak tepat di depan gerbang
"Iwoo nanti jangan nakal ya sayang,nurut Ama guru nanti mommy tunggu di sini ya sayang"
Wooseok menyamakan tinggi dirinya dan sang anak"Huum"
Jinwoo mengangguk lucu sesekali kakinya berhentak ke tanah karena tidak sabar masuk kelas"Ayo Popo mommy "
Wooseok memanyunkan bibirnya dan di sambut kiss singkat dari Jinwoo
KAMU SEDANG MEMBACA
THE Book of GRAVITY
De TodoKisah Keluarga WeiShin Dengan Ketiga anaknya Season dua dari cerita Piyik dan Curut Tentang kisah asrama eh asmara Jinhyuk dan Wooseok yang semakin hari semakin nempel seperti lem Kisah Minkyu yang masih bingung siapa pasangannya di sela sela sek...