Here For You

2.5K 360 246
                                    


.
.
.

.
.

.

"Jun jangan ya mommy mohon"

"Junnnnn... Masa Minkyu udah pergi kamu ikutannnn"

"Nanti yang bantu mommy jaga iwoo siapa ?"

"Junnnnn"

Wooseok terus membujuk sang anak yang sedang mempacking kopernya.

Ayolah Minkyu akan Melanjutkan study sampai dia lulus di Inggris.

Sedangkan Junho akan ke Indonesia melanjutkan Garis keturunan Ningrat di sana.

"Mom ayolah Junho cuma setahun di sana nanti ke korea lagi"
Junho mengecup pipi sang ibu dan melanjutkan Membereskan keperluan.

Wooseok memajukan bibirnya dan berjalan menuju kamar sang anak pertama.

Berbeda dengan Junho, Minkyu terlihat tenang di atas kasur sambil memainkan hpnya.

"Minkyuuuu kapan mau ke Inggris ?"
Wooseok menubruk tubuh Minkyu dan mendusel pada tubuh sang anak

Badan Wooseok udah mulai kalah kayak setengah dari badan Junho dan Minkyu.

" Besok mom pas Junho berangkat juga"
Minkyu masih fokus pada layar handphone miliknya mengabaikan sang ibu

"Masa papa kalian ke indo , Junho di indo , kamu ke Inggris nanti mommy Ama siapa ?"
Wooseok menatap Minkyu dengan tatapan berkaca kaca

"Ama Jinwoo kan ada"
Minkyu acuh dan tetap menatap layar handphone nya

Wooseok tersenyum sedih dan berjalan keluar kamar Minkyu untuk menuju sang suami yang sedang bercanda ria dengan Jinwoo.

"Wei..."
Lirih Wooseok

"Kenapa mommy nya Iwoo yang cantik"
Jinhyuk terkekeh dan mengecup Pipi Jinwoo yang masih tertawa karena kegelian

"Jangan ke Indonesia ya di sini aja temenin aku"
Wooseok duduk di depan Jinhyuk yang memangku Jinwoo, dan menatapnya dengan tatapan berkaca kaca

Jinhyuk tersenyum dan mencubit pipi Wooseok pelan.

"Kalo bisa juga aku tetep di sini sayang"
Jinhyuk tersenyum dan mengusap rambut sang istri

"Ya udah gak usah pegang aku Ama Jinwoo lagi"
Wooseok langsung menggendong Jinwoo dan membawanya menuju kamar tamu di lantai bawah

Jinhyuk hanya menggelengkan kepalanya dan langsung menuju kamar kedua anak kembarnya.

.
.
.

.
.
.

Setelah makan malam yang cukup dingin dari kubu Wooseok yang masih marah dengan ketiga orang tersayangnya, membuat Minkyu maupun Junho merasa tidak enak pada sang ibu.

Tapi mereka bisa apa ?
Minkyu ada pertukaran pelajar sampai kuliah di Inggris , sementara Junho harus menjalani kehidupan ningrat karena kewajiban, Jinhyuk juga mau tidak mau harus ikut karena mewakili keluarganya.

Wooseok menepuk wajahnya pelan setelah memakai serum, sementara di atas kasur ada Jinhyuk yang melihat sang istri dengan tenang, tak berniat menggangu sang istri seperti biasa.

Setelah di rasa cukup, Wooseok bangun dari meja riasnya dan berjalan menuju luar kamar.

"Mau kemana Shin ?"
Jinhyuk masih menatap Wooseok dengan tatapan biasa

"Mau tidur Ama Jinwoo soalnya selama Beberapa tahun kedepan kan Aku cuma punya Jinwoo"
Wooseok langsung buru buru keluar kamar dan berlari menuju kamar sang bayi yang ternyata ada Dohyon yang sedang mendusel pada Jinwoo

THE Book of GRAVITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang