Tahun baru

2.5K 241 168
                                    

.
.
.
.
.
.

Wooseok membuka matanya saat ada bibir yang mengecupi seluruh wajahnya.

Dia terbangun dan menatap Dua anak kecil yang menyengir dengan beberapa gigi yang ompong.

"Ehehe bangun glanma"
Ucap salah satu dari mereka yang benar benar duplikat Jinwoo dengan Menantunya.

"Malem Glanma..."
Ucap Salah satu duplikat Wonjin sedikit Mirip Minkyu.

Wooseok tersenyum dan mengecupi pipi dua anak yang masih tengkurap di depan nya.

"Iya iya malem ngapain di sini sayang ?"
Wooseok merubah posisinya menjadi duduk dan di ikuti kedua cucunya

Wooseok melirik ke arah kanannya masih ada Jinhyuk yang tertidur dengan nyaman sementara di sampingnya ada dua orang anak yang sedang berbisik ricuh.

Salah satu Duplikat Junho , Dan duplikat Dari Dohyon yang sangat mirip kakaknya.

"Gini liat Hyung ngebangunin grandpa"
Sang Duplikat Junho terlihat berdiri di ujung ranjang dan menarik nafas panjang sebelum berloncat kecil dan menubruk tubuh sang suami.

"UHUK -!"
Jinhyuk langsung terbangun saat perutnya ditiban sang cucu.

Saat Jinhyuk akan merubah posisinya tiba tiba

"WINGG"
Duplikat Dohyon ikut ikutan terbang dan menubruk Aset kebangganya.

"AKH ASTAGHFIRULLAH!"
kedua anak itu langsung tertawa dan menyingkir dari tubuh Jinhyuk dan Bersembunyi di balik Tubuh Kyujin , anak duplikat Wonjin.

"Ihh Hyung... Janan ajalin Dojin aneh aneh !"
Pekik Dowon sambil menjambak rambut Junsa.

"AKH AKH LEPASIN AMPUN"
Junsa memekik sambil mencoba menarik tangan saudaranya itu.

"Udah udah jangan ribut malu di liyat Dojin mending kita turun biarin Grandma ama Grandpa ngumpuyin nyawa"
Ketiga anak itu menganggukkan kepalanya saat anak dari Wokyu itu bertitah.

Wooseok terkekeh saat melihat keempat anak itu yang benar benar mirip ketiga anaknya.

Setelah mereka berempat turun mereka duduk dengan nyaman di lantai sambil melihat Jinhyuk yang misuh misuh dan Wooseok yang mengusap rambut mereka lembut.

"Glandma Cepeyan ciyap ciyap Ojin apey"
Dojin anak laki laki yang paling bontot di sana.

"Iya iya ini grandma ambil jaket dulu.... Hyuk jagain anak anak"
Wooseok langsung berdiri dan menuju lemari sementara Jinhyuk menatap keempat anak itu.

Perasaan dulu dia cuma ngehasilin tiga kok ini buntutnya jadi banyak.

"Grandpa iya tau Junsa ganteng gak usah di liatin gitu"
Ucap Junsa sambil memasang muka datar sang ayah yang bener bener plat mirip Junho.

Jinhyuk terkekeh.. emang bener bener buntut dia ini mah.. ngehasilin 3 bibit unggul... Abis itu bibit unggulnya ngasih lagi bibit bibit lain nya.

Dojin udah ngerengek sambil ngedusel di Dowon, Junsa lagi asik pamer Kegantengan ampe pengen di tabok ama Kyujin.

"Kalian kesini sendirian ?"
Jinhyuk duduk di depan cucu cucunya itu dan ngecup pipi Dojin yang masih ngerengek laper.

Padahal udah abis satu kotak kue nastar sebelum mereka ngebangunin Grandpa Grandma nya, bener bener duplikat Dohyon.

"Tadyi Dojin udah mamam kok cuma emang calu laper alo elum minum susu mama"
Dowon tersenyum sambil menepuk pantat adiknya.

"Loh.."
Ucapan Jinhyuk berhenti Pas Wooseok ngasih baju sementara sang istri udah pake gardigan.

THE Book of GRAVITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang