.
..
.
Jinwoo asik bermain bersama teman teman barunya yang kemarin sudah berkenalan dengan dirinya.
Terutama Keumdong anak YuYo yang paling bontot itu menempel sekali pada Jinwoo.
"Iwoo duduk uyu Dongi patein buyet Buyet"
Anak YuYo ini termasuk Hypermart ehh Hyperaktif jika bersama JinwooJinwoo yang pasrah hanya diam saat dua orang teman nya plus Keumdong memasangkan mainan bulat di seluruh tangan dan kakinya.
"Nah... Iwoo yutuuu"
Somi sang teman Jinwoo mencubit wajah anak bontot Weishin itu."Ayo anak anak kita bersiap pulang"
Subin berucap lembut sambil mengumpulkan anak anak yang sedang bermainJinwoo kebingungan saat Somi, Keumdong dan Sammy salah satu kembaran Somi dan teman Jinwoo berlari menuju Guru meninggalkannya kebingungan untuk bangun.
"Ughh... Ndak Isak anun... Hiks MOMMY !"
Jinwoo berteriak ketika tangannya di rasa tidak nyaman yang membuat Subin dan Wooseok yang sedang di luar mendekati Jinwoo."Hiks hiks..."
Jinwoo terisak ketika Wooseok dan Subin tertawa kecil setelah memotret dirinya dan melepaskan bulatan bulatan yang mengekang tubuhnya."Uuu kasian anak mommy sakit ya badan nya hmm?"
Wooseok mengecupi wajah sang anak lalu tersenyum lembut"Hiks hiks tanan iwoo Atit"
Jinwoo mengusap matanya dan memeluk tubuh sang ibu dan mendusel wajahnya di dada sang ibu."Cup cup nanti pas pulang kita jajan eskrim ya"
Wooseok mengusap punggung sang anak lembut dan menggendongnya."Ayuk uyang talang..."
Jinwoo masih mendusel wajahnya di tubuh sang ibu.Subin mengangguk dan kembali melanjutkan aktivitas nya dan membiarkan Wooseok membawa Jinwoo keluar ruangan kelas menuju gerbang taman kanak-kanak.
Ternyata di sana ada Jinhyuk yang sedang menunggu dengan mobil Sportnya.
Memang saat berangkat tadi Wooseok memilih untuk menumpang ke Yohan yang bisa menaiki mobil.
Jinwoo memekik memanggil sang ayah dan berlari ke pelukan sang ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE Book of GRAVITY
De TodoKisah Keluarga WeiShin Dengan Ketiga anaknya Season dua dari cerita Piyik dan Curut Tentang kisah asrama eh asmara Jinhyuk dan Wooseok yang semakin hari semakin nempel seperti lem Kisah Minkyu yang masih bingung siapa pasangannya di sela sela sek...