Sammy masih menatap Lisa penuh rasa penasaran, sedangkan Lisa menggulirkan maniknya ke lain arah untuk menghilangkan kegusarannya.
"Sa." Panggil Sammy.
Terkesiap, Lisa segera menatap ke arah Sammy sembari mengusap tengkuknya dan sedikit salah tingkah. Tau harus menjawab apa.
"Malah cengengesan. Lu tadi bilang apa?" Tanya Sammy sekali lagi.
"Eung~ ga ada koq. Ayo ah Sam, nanti akunya pulang kemaleman." Ujar Lisa lalu berjalan lebih dulu dan meninggalkan Sammy yang hanya diam menatap kepergiannya.
••
Keesokan harinya
Lisa dan Rose terlihat tergesah-gesah berjalan menuju pintu masuk ke gedung olahraga tempat dimana pertandingan basket antar universitas di laksanakan.
"Mudah-mudahan aja pertandingannya belum di mulai."
"Yah belumlah. Kalau udah mulai, kita ga bakal ngantri selama tadi." Ujar Rose.
Raut wajah Rose yang sedari tadi memancarkan aura berbeda, kini berubah menjadi raut yang tak dapat di artikan.
Pandangannya kini berfokus pada dua titik dimana dua titik yang menonjol itu sangat menyita perhatiannya.
"Sa! Lo liat apa yang gue liat ga?" Tanya Rose tanpa mengalihkan sedikitpun pandangannya.
Lisa ikut melihat ke arah pandang Rose dengan raut wajah yang sedari tadi tersenyum cerah, kini berganti menjadi terdiam tanpa ekspresi.
"Eh~ iya. Koq mereka jadi kelihatan aneh gitu?" Tanya Lisa.
Tanpa berbasa-basi, Lisa segera menarik tangan Rose untuk berjalan menghampiri kedua titik menonjol itu untuk menyapa nya.
"Eungh~ hai kak. Kakak koq tampi nyeleneh gitu sih? Bisa berubah 180 derajat gitu?" Tanya Lisa pada Taehyung yang terlihat memakai riasan pada mata nya dengan rambut yang di warnai dengan warna coklat.
Taehyung yang mendengarnya menatap Lisa dengan tatapan datar sembari menyilangkan tangannya di depan dada.
"Napa emang? Lu mau ngehujat gue?" Tanya Taehyung ketus.
Lisa berdehem mendengarnya sembari mengusap pelan tengkuknya.
"Ih kata siapa? Aku malah pengen bilang kalau kakak, kayak anak kecil dan juga terlihat seperti oppa-oppa. Lucu dan gemesin." Ujar Lisa membuat Taehyung mendecih namun di detik berikutnya ia menjulurkan lidahnya dan sedikit mengacak-ngacak rambutnya dengan berpose layaknya seorang idol.
"Oppa-oppa kata lu? Yang suka gaya-gaya kek gini?" Tanya Taehyung.
Membuat Lisa hanya terkekeh melihatnya, diikuti dengan Jungkook dan Rose yang sedari tadi hanya menyimak keduanya.
"Kalau aku gimana Sa?" Tanya Jungkook.
Manik Lisa kini beralih menatap Jungkook.
Tak begitu banyak yang di ubah, kecuali penggunaan eyeliner yang semakin mempertegas kelopak mata nya.
Lisa hanya tersenyum melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Senior | Taelice
RomantikMasa lalu yang sebenarnya akan di lalui nya dengan indah seperti keinginan nya, justru menjadi boomerang. Pertemuan yang di batalkan secara sepihak, membuat Lisa dan Taehyung tak pernah saling mengungkapkan perasaan hingga kedua nya kembali berada d...