"Lis-Lisa, maafin aku. Aku ga bermak—" ucapan Taehyung terhenti saat melihat senyum di wajah Lisa mengembang.
"Gapapa kak."
Dua kata yang membuat Taehyung lama terdiam dan bernegosiasi dengan pikirannya, hingga tanpa sadar ia mengucapkan pertanyaan yang membuat Lisa diam terpaku.
"Kamu sayang kan sama aku?"
Tentu saja dengan cepat Lisa menganggukkan kepalanya untuk menjawab pertanyaan Taehyung.
"Iya. Aku sayang sama kakak." Ucapnya dengan suara yang terdengar serak.
"Kamu—mau melakukannya denganku?" Tanya Taehyung hati-hati.
Membuat Lisa yang seolah terhipnotis segera mengaggukkan kepalanya.
Taehyung tersenyum mendengarnya kemudian mengecup singkat kening Lisa.
"Terima kasih." Bisik Taehyung sembari mulai membuka kancing seragam Lisa satu persatu.
Satu kancing lagi hingga Taehyung benar-benar dapat melihat tubuh Lisa namun tiba-tiba seseorang telah menarik Taehyung hingga menjauh dari Lisa dan menghantam nya tepat di wajah.
"Brengsek!" Geram pemuda itu.
//flashback | on//
"Lisa kemana sih? Kok lama banget di UKS." Gumam Irene lalu berencana menyusul Lisa ke UKS mengingat ia benar-benar tak menceritakan kesedihan sebenarnya yang merusak mood dan perasaannya. Yang benar saja?
Dia memilih untuk menyembunyikannya dari Lisa dan beralasan bahwa dirinya sedang sakit perut dan meminta Lisa untuk mengambilkan obat untuknya di UKS, namun Lisa tak kunjung kembali.
Membuatnya sedikit khawatir dan berfikir untuk menyusul Lisa ke UKS.
"Sorry, kak Irene." Panggil Sammy yang entah dari mana datangnya membuat Irene sedikit terkesiap.
"Sammy? Kamu mengagetkanku." Ujar Irene sembari mengelus dada nya.
Ia baru saja menginjak anak tangga terakhir dan ingin berjalan ke koridor penghubung UKS.
Sammy terkekeh pelan.
"Maafkan aku kak. Oh iya, tadi kakak bilang Lisa ada di UKS?" Tanya Sammy meyakinkan pendengarannya.
"Iya. Dia di UKS sekarang, aku baru aja mau nyusul dia kesana soalnya udah lama banget."
"Aku ikut yah kak. Aku khawatir terjadi apa-apa sama Lisa." Ujar Sammy.
Membuat Irene mengerutkan keningnya bingung.
"Kamu ada hubungan apa dengan Lisa? Kenapa harus khawatir?" Tanya Irene sedikit curiga.
Membuat Sammy hanya mengusap tengkuk nya kemudian terkekeh pelan, sekali lagi.
"Ga ada kak. Aku dan Lisa sa—sahabatan, jadi aku khawatir aja kalau sesuatu terjadi sama Lisa." Ucap Sammy.
Irene tersenyum. "Yaudah kalau gitu, kita barengan aja kesana." Ujar Irene membuat Sammy mengangguk.
//flashback | off//
Irene yang melihat itu hanya menutup mulutnya yang refleks membuka dengan manik yang terlihat membulat tak percaya.
Sedangkan Lisa segera menutupi tubuh nya dengan mengaitkan kedua belah seragamnya yang sudah sedikit membuka, tak percaya dengan kehadiran Sammy dan Irene yang tiba-tiba.
"Li—Lisa, a—aku ga percaya, kamu sejahat ini sama aku." Ujar Irene kemudian berlalu dari sana, meninggalkan Lisa, Taehyung dan Juga Sammy yang masih memegangi kerah baju seragam Taehyung dengan penuh amarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Senior | Taelice
عاطفيةMasa lalu yang sebenarnya akan di lalui nya dengan indah seperti keinginan nya, justru menjadi boomerang. Pertemuan yang di batalkan secara sepihak, membuat Lisa dan Taehyung tak pernah saling mengungkapkan perasaan hingga kedua nya kembali berada d...