How dare you?
|
|
|
"Ngapain lu liatin gua kayak gitu?" tanya Taehyung dengan satu alis yang terangkat saat Lisa menatapnya tanpa berkedip.Saat ini keduanya telah tiba di universitas mereka untuk menghadiri malam Inagurasi bagi mahasiswa(i) baru yang telah menjalani ospek selama seminggu lebih.
"Gua tau gua ganteng. Ayo masuk!" ujar Taehyung lalu tersenyum pada Lisa dan menepuk pelan puncuk kepalanya.
Lisa tersenyum menatap Taehyung yang seperti itu, baru kali ini sejak pertama kali ia mengenal seniornya itu.
"Kakak duluan aja, Rose nyuruh aku nungguin dia disini." ujar Lisa.
"Ya udah, gua duluan yah." ujar Taehyung lalu beranjak dari sana, meninggalkan Lisa yang masih terdiam menatap punggungnya hingga menghilang di balik pintu aula utama.
"Kenapa sih? Suka nggak nentu gitu, bikin baper aja."
"Hey sa! Gue udah dateng yeay! Lu lama yah nungguin gue? Hehe~" sambar Rose yang tiba-tiba sembari merangkul Lisa, membuat Lisa terkejut hingga refleks ingin berteriak.
"Apaan sih Rose, lu ngagetin banget. Ga lama koq, gua juga baru nyampe." ujar Lisa.
"Rose aku duluan yah."
Lisa dan Rose seketika berbalik ke arah sumber suara.
"Iya kak, sampai ketemu di dalam." ujar Rose sambil melambaikan tangannya pada Jimin yang baru saja menyapa nya, membuat Lisa berbalik menoleh ke arah Rose.
"Jangan bilang lu dateng bareng kak Jimin?" tanya Lisa.
"Emang iya hehe~ ayo buruan masuk." ujar Rose sembari menarik tangan Lisa untuk mengikuti langkahnya membuat Lisa hanya tersenyum dan menggelengkan pelan kepalanya.
"Enak banget yah jadi Rose. Udah cantik, ramah, trus bisa cepet deketan sama gebetan, nah gue?"
°°
"Baiklah, sebelum kita membuka acara perayaan Inagurasi pada malam hari ini, ada baiknya kita memanjatkan doa kepada tuhan YME. Berdoa sesuai dengan kepercayaan dan keyakinan masing-masing, dimulai."
Pada malam itu, tepatnya di aula megah Universitas Nasional Seoul pada perayaan inagurasi untuk mahasiswa(i) baru menundukkan kepala seraya berdoa atas segala yang telah di lalui selama masa orientasi hingga Mc kembali bersuara.
"Selesai. "
°°
"Lisa, ternyata lu disini. Gue cariin lu dari tadi. "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Senior | Taelice
RomanceMasa lalu yang sebenarnya akan di lalui nya dengan indah seperti keinginan nya, justru menjadi boomerang. Pertemuan yang di batalkan secara sepihak, membuat Lisa dan Taehyung tak pernah saling mengungkapkan perasaan hingga kedua nya kembali berada d...