Sebulan setelah Song Hye Sun pergi meninggalkan Seoul. Namjoon kembali disibukkan oleh jadwalnya sebagai idol.
Melakukan comeback show, di berbagai acara tv dan radio, dan banyak me-menangkan berbagai acara musik juga.
Walau melelahkan bagi Bangtan dan team, mereka yakin, semua itu hanya untuk Army dan fans tercinta.
"Hyung, Hyung!" teriak Jimin ke Namjoon yang daritadi hanya melamun. "ada apa? Ada masalah dengan yang tadi?"
Namjoon sedikit melakukan kesalahan ketika melakukan choreography. Dan untungnya, JHope sempat melihat lalu membantunya. Hasilnya, Namjoon tidak cidera sama sekali.
"apa kamu masih memikirkan kejadian tadi? Aku juga melihatnya loh..." kata Suga, sambil nyengir.
"Hyung~" lirih Namjoon.
"kalian ini masih aja kaku, padahal kita sudah bertahun-tahun tinggal bareng, kenal dan sama-sama mengerti ukuran kita... ngobrol lah!" sambar Jin.
"ukuran?" pikir Jungkook.
"udah udah, jangan pikirin itu, Kook-ah..." sela Jimin, sambil nyengir menahan tawa.
Taehyung dan JHope kembali dari luar, lalu duduk sambil menaruh beberapa cemilan yang mereka beli.
"loh kenapa dengan muka kalian?" tanya Taehyung.
"iya, ada apaan sih?" tambah JHope. "ada gosip baru? Apa kita kalah di show ini?"
"Namjoon mau ngobrol sama lu, Hob." kata Suga, to the point.
"ah, Hyung!"
"wae?!" sela Jin. "bukannya kalian butuh waktu untuk bicara. Ya nggak? Hob?"
"soal apa, Hyung?" tanya JHope, ke Jin sambil melihat semua member.
"semua." jawab Namjoon, tiba-tiba.
Para member langsung mengerti, lalu mereka keluar satu per satu dari ruangan itu.
"뭐가?" tanya JHope, sambil merebahkan dirinya di sofa.
"apa kau sudah menemui Mina? Atau Mina sudah menemui mu terlebih dahulu?"
"wae? Untuk apa kamu menanyakan hal itu, kalau kamu sudah mengetahui jawabannya..."
"untuk apa juga, aku bertanya, kalau sama sekali tidak tahu apa-apa. Dia hanya menemuiku satu kali, ketika ulangtahun kemarin. Itu sudah sebulan yang lalu. Tapi, setelah itu, Mina sama sekali tidak bisa di hubungi lagi. Katanya, dia akan menemui mu setelah hari itu. Makanya aku hanya ingin memastikan nya."
Suasana disekitar mereka kembali hening. Diam sambil berpikir. Dan merenungkan perkataan masing-masing.
"dan seperti yang kamu dengar tadi. Mina sama sekali belum menemui ku, setelah dia kembali ke Seoul. Tapi, benar? Dia sama sekali tidak bisa di hubungi? Lagi?!"
"iya~" lirih Namjoon.
JHope mendekat ke arah Namjoon, lalu menepuk pelan punggung Namjoon sambil tersenyum.
"sudahlah... jangan terlalu kamu pikirkan. Apa dia tidak bilang sesuatu yang penting gitu? Aku jadi ikut, penasaran nih."
"se-ingatku, dia kembali ke Seoul karena ada urusan penting. Aku juga tidak tahu, seberapa penting itu. Dia tidak cerita sama sekali. Dan, dia menghilang lagi."
"apa kamu sudah ke apartemen nya?"
"masih kosong dan gak ada tanda-tanda klo dia pulang ke apartemen nya."
"ah, serius?!" tanya JHope, sambil mengerutkan keningnya.
"makanya itu aku takut, dia hilang atau..."
KAMU SEDANG MEMBACA
DIMPLE [[NAMJOON]] 😊
Fanfic[ C O M P L E T E ] [[word count: 10,561 words]] story by ssjin___