1. MASUK SEKOLAH [REVISI]

3.2K 113 17
                                    

Haii, masih simpen cerita ini enggak?

ini cerita ini bakal saya revisi, karena menurut saya ceritanya enggak jelas wkwk.

Jadi mungkin agak beda sama yang sudah kalian baca.

Vote terus ya ! Satu vote dari kalian sangat berarti bagi saya.

tandai typo juga.

Selamat membaca.

###

Gadis berambut cokelat itu masih asik terlelap dalam tidurnya, padahal hari sudah mulai siang, namun tidak ada tanda-tanda gadis itu untuk bangun.

“Woi dek, bangun!” ujar seseorang tepat di telinga gadis itu, membuat gadis itu menggeliat dalam tidurnya.

Perlahan mata indah itu terbuka, gadis itu menatap tajam ke arah seseorang yang sudah berani mengganggu tidurnya. “Apaan sih lo, ganggu aja deh!” dengus kesal gadis itu.

“Lo mau sekolah kaga?”  gadis itu terdiam, astaga ia baru saja melupakan kalau sekarang ia bakal sekolah dengan terburu buru gadis itu berlari ke kamar mandi tanpa menghiraukan seseorang yang masih menatapnya dengan bingung.

“Ck, tuh anak kebiasaan deh. Mending gue keluar aja dah.”

Jungkook, nama orang itu adalah Jungkook, Abang satu satunya yang gadis itu punya. bagi gadis itu, Jungkook adalah Abang yang sangat menyebalkan, namun tidak di pungkiri bahwa Jungkook adalah sosok Abang  yang sangat perhatian.

Setelah beberapa menit lamanya, gadis itu keluar dari kamar mandi, ia langsung memakai seragam dan merapihkan dirinya.

“Aduh, gak nyangka kalau gue secantik ini ternyata.” kekeh gadis itu ketika melihat wajahnya di dalam pantulan cermin.

Dengan sedikit berlari, gadis itu menuruni anak tangga, ia melihat keluarganya yang sudah berkumpul untuk sarapan, namun ia tidak melihat keberadaan papanya.

“Morning semua!”

“Morning sayang, kamu tidak ingin sarapan?” gadis itu menggeleng, lalu tangannya mengambil satu roti, “Enggak deh ma, aku berangkat dulu ya.” ujar gadis itu sambil keluar rumah.

“Enggak mau bareng dek?” Teriak Jungkook saat melihat adeknya berjalan keluar rumah.

“Enggak deh bang, gua berangkat naik motor aja.” balas somi.

“Hati-hati” ucap sang mama yang sudah jelas tidak terdengar lagi.

•••O0O•••

Somi melihat gerbang sekolahnya sudah di tutup, yang berarti dia telat. Tidak hanya dirinya saja yang telat, ada 5 orang yang juga terlambat seperti dirinya, 3 di antaranya itu adalah kakak kelas.

"Pak bukain dong gerbangnya, kan saya cuman telat 10 menit" Ucap somi dengan tampang melas

"Maaf neng gk bisa! Saya mah hanya menjalankan perintah" Ucap satpam

"Terus saya gimana?" Tanya somi

"Bentar lagi ada ketua OSIS yang akan mencatat siapa aja yang terlambat." Jawab Satpam

Somi terdiam, ketos? mampus, jangan jangan ketosnya adalah....

"Ekhem" Suara deheman membuat somi dan yang lainnya mendongak, mata somi membulat sempurna ketika melihat pemilik suara itu.

Posesif Boyfriend [Guansom]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang