9

641 41 4
                                    

Sorry banget nih baru update lagi, setelah sekian lama ya kan hehehe.

Tandai typo, jangan lupa vote and komen.

Selamat membaca.

###

Sekarang ceritanya gua lagi ngambek ke guanlin, gara-gara dia ga ngijinin gua buat ikut camping, padahal kan gua mau ikut !

Gua mogok ngomong ke dia, Walaupun dia masih bujuk-bujuk gua buat ngomong tetapi tetap aja gua diemin, biarin aja sampai dia ngijinin gua ikut camping dulu baru balik ngomong lagi hehehe.

“Sayang jangan diem terus dong.” Ucap dia.

Bodoamat Guan, ga peduli. Bye.

“Iya oke, aku ijinin kamu.”

Serius nih dia ijinin gua? Yes berarti acara ngambek gua berhasil juga.

“Tapi inget, kamu harus duduk sama aku, dan tenda kamu jangan jauh-jauh dari aku.” See, posesif nya kumat lagi.

“Oke deh.”

Udah gua oke in aja daripada makin panjang ya kan nanti malah dia berubah pikiran lagi.

Tangannya mengelus rambut gua, “Jangan ngambek lagi.” Ujarnya sambil senyum.

Guan jangan senyum, nanti gua diabetes kan bahaya.

Guanlin narik lengan gua yang membuat gua jatuh ke pangkuannya, gua yang kaget karena di tarik secara tiba-tiba langsung mencubit perutnya, keras banget:'(

“Kaget tau !” Ucap gua cemberut.

“Bibirnya jangan di gituin, jelek kek bebek.” Ejeknya.

Wah anjir gua di katain kek bebek, sini lah gelud kita guan, belum tau ya kalau gua jago taekwondo.

“Enak aja kek bebek! Gelud lah ayok kita.” Ucap gua yang entah kenapa matanya langsung berbinar.

“Ayok di kasur kan?” godanya sambil mengedipkan mata nya satu.

Ya Tuhan kenapa pacar gua jadi byuntae gini sih? Kembalikan guanlin yang cool.

“Byuntae banget sih kamu.” Dia cuman terkekeh doang, gua curiga sepertinya obat dia habis deh makanya jadi gila gini.

“Kamu ga gila kan?” pertanyaan gua ini membuat guanlin berhenti ketawa dan menatap gua datar.

“Ga lah, aku masih waras !” Eh kok dia ngegas sih? Guanlin pms?

“Pms kamu?” Tanya gua, tapi dia diem aja sambil memalingkan mukanya.

“Gatau, pokoknya aku ngambek.” Lah lah kok dia ngambek? Lucu banget sih Guan kalau ngambek udah kek bayi besar aja.

Gemesin, gua karungin boleh ga?

Gemesin, gua karungin boleh ga?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

###

-To be continued-

Posesif Boyfriend [Guansom]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang