Jangan lupa vote dan komen yya, jangan cuman baca doang, biasakan untuk meninggalkan jejak kalian untuk menghargai karya orang lain yya.
Semakin banyak yang vote dan komen, semakin semangat juga untuk update.
Tandai typo dan selamat membaca.
***
“Som, Ke Club yuk” Ajak Mina
“Ogah ah" Tolak Gua.
“Ihh ayok ikut aja , kita senang-senang nanti.” Ujar Yoojung.
“Nah bener , ayok lah sekali doang.”Rayu Mina.
“Nanti yang ada guanlin marah sama gua.” Ucap gua.
“Ihh enggak bakalan, kan dia ga tau kalau lo ke club.” Gua yang merasa dilema harus ikut ke club' atau enggak akhirnya memutuskan ikut, lagian sekali kali refreshing.
“Yaudah ayok, sekalian gw nginap ya di rumah lo ya.” Ucap Gua ke Mina.
“Yoi lah” mereka bertiga pun langsung pergi dan menuju rumah Somi terlebih dahulu.
Gua langsung memasuki kamarnya dan mengambil baju yang akan di pakai buat ke club.
Rumah gua terlihat sepi, jelaslah cuman gua yang tinggal di sini, papa, mama, dan abang gua lagi ada di Amerika.
Ketika di rasa sudah cukup, ia pun langsung menghampiri kedua sahabatnya yang menunggunya.
“Ayok.” Ajak Gua.
Mina pun yang menjadi supir mendadak langsung meng-gas mobilnya untuk menuju rumahnya itu.
Pas sudah berada di rumah Mina, mereka langsung berhamburan tak jelas.
Yoojung langsung menuju dapur Mina untuk mengambil makanan , karena dirinya yang sudah sangat lapar.
Sedangkan Mina langsung menuju kamar nya untuk mengganti pakaian dan mengambil alat makeup, Gua? langsung menuju ruang tengah dan mengambil salah satu cemilan yang menjadi favoritnya juga.
Mereka bertiga sedang asik menonton drama Korea yang berjudul legend of the blue sea , Walaupun mereka sudah sering menonton drama tersebut , tetap saja tidak membuat mereka bosan untuk menonton nya kembali , apalagi Yoojung, cewe itu sangat menyukai mermaid , bahkan ia kerap menghalu untuk menjadi seorang putri mermaid.
“ANJIR LEE MINHO GANTENG BANGET , GUA JADI PENGEN KEK LEE MINHO , YANG BISA MENIPU ORANG TETAPI GA BAKALAN KETAHUAN SEBAB DIA MENGHAPUS INGATANNYA.” Pekik Mina dengan gembira.
Gua langsung menoyor kepala Mina,“goblok elo mau ikut-ikutan jadi penipu gitu?” Tanya gua heran dengan akal sehat mina
“EH EH LIAT DEH , COBA AJA GW PUNYA EKOR KEK JUN JI-HYUN PASTI BAKALAN SERU TUH , TERUS JUGA KALAU GW MAU KAYA TINGGAL NANGIS AJA.” jerit histeris yoojung saat membayangkan dirinya yang menjadi seorang mermaid.
Gua hanya menggeleng kepalanya , pusing menghadapi kelakuan sahabatnya yang mempunyai keinginan yang bahkan mungkin sangat mustahil.
“Udah anjir, daripada elo berdua menghalu gak jelas, mending sekarang siap-siap. Liat noh udah jam 8 malam.”
Mereka pun langsung mengikuti ucapan Gua , pas di rasa sudah siap mereka langsung berangkat menuju club ternama di Jakarta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Boyfriend [Guansom]
RandomJeon somi, cewek barbar yang menyandang sebagai kekasih lai guanlin. Hidupnya berubah drastis ketika mendengar kekasihnya meninggal secara misterius. Apa yang sebenernya terjadi dengan guanlin, sehingga dia di nyatakan meninggal secara tiba-tiba? Pe...