10.

570 42 5
                                    

Happy reading.

Jangan lupa vote dan komen, tandai typo.

Maaf banget slow update karena lagi banyak banget tugas, mana gurunya ngasih deadline nya cepet banget lagi, jadi agak kewalahan.

Semangat daringnya.

***

Hari ini camping di mulai, dari mulai berangkat guanlin sama sekali ga mau lepas dari gua, heran manja banget sih, untung aja tadi ada sedikit rapat osis yang mengharuskan guanlin melepaskan Tangannya dari perut gua. Ga pegel apa ngerengkuh gua Mulu.

“Woi Som, akhirnya lo di ijinin juga sama kak guan.” Gua melihat yoojung dan Mina yang sepertinya baru datang.

Ngomong-ngomong tentang mina, perempuan itu semakin dekat sama Daniel, entah kapan mereka berdua kenalan, tapi yang pasti Mina udah baper parah sih sama Daniel.

“Susah gua bujuk dia.” Ujar gua, sedangkan Mina dan yoojung hanya terkekeh.

“Sekarang kak Guan kemana Som?” Tanya yoojung yang dari tadi ga ngeliat keberadaan guanlin.

“Rapat osis, dari tadi posesif banget gila, gua mau ke kamar mandi aja di ikutin sama dia untungnya dia ga ikutan masuk juga.” Keluh gua.

“Enak ga sih punya pacar posesif?” Tanya Mina penasaran.

Gimana ya punya pacar posesif tuh ada enaknya ada enggaknya. Kadang gua juga merasa risih dengan tingkah posesif guanlin yang kadang suka berlebihan, makan dan minum harus di jaga. Gua makan jajanan di pinggir jalan aja dia udah ngomel katanya tempatnya ga higienis lah, penjual nya kotor lah, dll. Tapi walaupun begitu gua tetap sayang kok sama dia.

Guanlin ini tipe cowok yang dingin dan cuek, tapi kalau misalkan dia udah sayang sama seseorang dia bakalan jaga terus tuh orang, lecet dikit? Bacok.

“Ada enaknya ada enggaknya juga.” Jawab gua ke Mina.

Pas Mina mau bales omongan gua, tapi dia urungkan karena ada guanlin yang baru datang sama Daniel.

Nyali nya ciut, melihat wajah dingin guanlin jangan lupa dengan mata tajamnya.

“Ayok masuk ke bus, bentar lagi udah mau jalan.” Guanlin langsung menggandeng gua untuk menuju bus yang akan kita tumpangi. Sumpah dari tadi tangan gua di gandeng Mulu berasa mau nyebrang.

“Mau duduk dimana?” Tanya dia pas kita udah di dalam bus.

“Di dekat jendela.” Jawab gua, gua emang suka duduk dekat jendela biar bisa ngeliat pemandangan gitu loh.

“Tidur aja, perjalanan masih lama banget nanti kalau udah sampai aku bangunin.” Gua pun langsung mengikuti perintah guanlin, emang sih mata gua agak ngantuk gitu.

Posisinya tuh gua lagi di peluk sama guanlin, kepala gua ada di dada bidangnya. Rasanya nyaman banget.

--------O0O--------

“Hoamm”

Gua Menguap sambil merentangkan tangannya karena merasa pegal. Ia melihat ke arah guanlin yang sedang tertidur, wajahnya terlihat polos dan tak berdosa saat tidur, di tambah alis yang ga terlalu tebal, hidung yang mancung, bibir yang asli merah muda, rambut hitam yang halus dan lembut membuat guanlin lebih ganteng berlipat kali.

Tanpa sadar tangan gua mengelus pipi guanlin, yang membuat guanlin menggeliat dalam tidurnya.

“Eh ke bangun ya ? Maaf ya.” Ucap gua ketika melihat mata guanlin terbuka.

Posesif Boyfriend [Guansom]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang