6

1K 54 3
                                    

Hari mulai sore, siswa-siswi berhamburan keluar sekolah. Ada yang menggunakan mobil atau motor. Karena sekolah ini merupakan sekolah elit dan hanya orang-orang terpandang yang dapat bersekolah di sini.

“Akhirnya pulang juga” Ucap somi lega

“Mau langsung pulang atau jalan-jalan dulu nih?” tanya Mina.

“Gimana kalau ke mall dulu. Udah lama kita gk jalan-jalan” jawab Yoojung.

“Naik apa?” tanya somi.

“gua bawa mobil” Ucap Yoojung.

“Ijin dulu Sono ke kak Guan. Nanti Lo di marahin” Ucap Yoojung ke somi

“Oiya ya.” Ucap somi lemas. Karena ia yakin guanlin tidak gampang mengizinkannya pergi.

“Yaudah ayok” Ucap Mina

      Mereka bertiga berjalan di lorong sekolah menuju kelas guanlin. Saat sampai di kelas Guanlin, hanya ada beberapa orang saja yang sedang bertugas untuk piket.

“Maaf kak. Kak Guanlinnya dimana?” Tanya somi

“Mau ngapain nyari guanlin? Mau minta foto?. Lo bakal di tolak sama dia. Karena Lo bukan tipe Guanlin.” Ucap kakak kelas sambil menatap Somi dari atas sampai bawah. Padahal penampilan somi sangat cantik dan menarik di bandingkan orang tersebut yang memakai seragam yang cocok di pakai anak SD dan make up yang begitu tebal.

“Maksudnya apaan? Emang kak SURAN cocok buat kak Guanlin?” Ucap somi sambil melihat name tag kakak kelas itu.

“Jelas gua cocok sama Guanlin. Gua cantik, sexy, siapapun orang juga suka sama gua” Ucap Suran dengan percaya diri.

“Hahahaha, gua pengen ketawa sumpah. Nih orang gk ngaca apa gimana? Hahaha” Tawa Yoojung.

“Muka kek badut gini Lo bilang cakep? Cih” Ucap pedas Mina.

“Eh maksud Lo apaan kek gitu” Ucap Suran sambil mendorong bahu Mina.

“Eh gk boleh kasar lo” Ucap Yoojung.

“Lo gk usah ikut campur.” Ucap Suran langsung mendorong bahu Yoojung. Akhirnya terjadi dorong-dorongan antara Suran dan Yoojung. Somi dan Mina memisahkan mereka berdua.

“Eh apaan ini.” Ucap kakak kelas bernama Yerin yang sedang berjalan bersama dengan temannya bernama sinb dan ikut memisahkan mereka.

“Lo apaan sih Ran? Jangan kek anak kecil deh” Ucap Yerin.

“Awas Rin, gua ada urusan sama mereka. Mereka udah jelekin gua” Ucap  suran

“Udah deh mending Lo pergi aja ran.” Usir Yerin.

“Ish. Lo nyebelin rin” Suran pergi dengan menghentakkan kakinya. Ketika melewati somi, Yoojung dan mina. Dia langsung berhenti. “Awas lo. Liat pembalasan gua” Ucap Suran tajam dan langsung pergi.

“Kalian anak kelas 10 kan?” Tanya SinB

“Iya kak” Jawab Somi.

“ada urusan apa?” Tanya Yerin

“kak Guanlinnya dimana kak? Kita ada urusan sama dia.” jawab Mina

“Oh Guanlin. Dia lagi rapat osis” jawab Yerin.

“Oh yaudah kalau gitu, makasih kak.” Ucap somi tersenyum

“iya sama-sama” jawab Yerin dan sinb

“Kita bertiga pergi dulu kak. Makasih sekali lagi” Sinb dan Yerin hanya mengangguk.

Mereka bertiga pun pergi dari kelas guanlin dan menuju ruang OSIS dimana guanlin berada.

Sesampainya di ruang osis, somi mengetuk pintu. Lalu, keluar Felix yang merupakan anggota osis.

“Cari siapa?” Tanya Felix

“Kak Guanlinnya ada kak? Saya ada urusan sama dia.” Jawab Somi

“Ok tunggu bentar, gua panggil dulu. Lo somi kan? Anak kelas 10?” Somi hanya mengangguk.

Kemudian Felix masuk untuk memanggil Guanlin. Dan akhirnya muncul lah Guanlin.

“Kenapa?” Tanya Guanlin menatap Somi.

“Mau minta izin” Jawab Somi takut.

“Kemana?” Tanya Guanlin lagi.

“Mau ke mall kak, kita bertiga mau jalan-jalan udah lama kita gk jalan-jalan.” Ucap mina

“Cuman sebentar kok, gk sampai malam.” Ucap somi

“Yakin?” tanya Guanlin.

“Yakin, boleh ya Guan, cuman sebentar doang.” Ucap Somi Sambil puppy eyes

“Mau naik apa emang?” Tanya Guanlin.

“Naik mobil kak. Gua bawa mobil kok.” Jawab Yoojung.

“Yaudah hati-hati, jangan ngebut-ngebut, pulangnya jangan malam-malam.” Ucap Guanlin tegas.

“Yeayy makasih kakak ketos.” Ucap somi sambil memeluk guanlin yang langsung di balas oleh guanlin.

“Jangan nakal. Jangan ngelirik-lirik cowok lain.” Ucap Guanlin tegas.

“Iya-Iya” Ucap somi dan langsung melepaskan pelukannya.

“Aku pergi dulu ya” Pamit somi.

“Iya. Hati-hati” Ucap guanlin.

Dan mereka langsung pergi jalan-jalan ke mall atas izin dari Guanlin.

Posesif Boyfriend [Guansom]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang