EXO Dorm :
"Byun Baek!! Cepet balikkin handphone ku. Sini buruan!!" Chanyeol masih kejar-kejaran sama Baekhyun di dorm mereka.
"Secantik apa sih Mina itu, Yeol?" Lay bertanya pada Chanyeol
"Gilaa sih ini yang namanya Mina cantik banget, elegan pula. Dan cara dia menari keren banget ini sih, badannya lentur juga. Dan dia adalah ballerina. Chanyeol bisa dapat jackpot gini caranya" Kai langsung mencari seperti apa Mina yang bisa menarik perhatian Chanyeol.
Chanyeol yang mendengar kata-kata dari Kai langsung mendelik. Dia terlihat tidak begitu suka dengan cara Kai mendeskripsikan tentang Mina. Yah memang Mina itu punya aura elegan, dia penari handal dan ballerina juga. Cantik? Banget itu sih. Tapi entah kenapa Kai mendeskripsikan sedikit berlebihan dan Chanyeol tidak begitu suka.
"Nih handphonemu ku kembalikan. Ada pesan dari kantor, besok kita semua disuruh ke sana." Baekhyun memberitahukan pesannya tadi sambil mengembalikan handphone temannya.
"Huft, ngapain lagi harus ke kantor. Kita kan sebentar lagi comeback, istirahat gitu sebentar." Maknae yang kali ini berbicara.
"Ya sudahlah sekalian saja kita besok latihan lagi. Biar nanti pas perform comeback, kita sudah benar-benar siap." Sang leader memberi perintah.
"Eh, kemana pergi nya chanyeol hyung? Tadi bukannya dia ada disini?" Sehun tiba-tiba menyadari keberadaan Chanyeol
"Paling lagi di kamarnya, lagi chatting sama Mina tersayang. Engga nyangka juga yah Yeolie bisa suka sama cewe dengan cepat. Rasanya baru Mina cewe pertama yang bisa membuat si Yoda tertarik dari awal." Baekhyun kembali mengingat perilaku temannya terhadap wanita. Terkesan cuek, tapi Chanyeol tetap menghormati wanita, dia tidak pernah berbuat kurang ajar.
"Iyah sih. Tapi sebenarnya aku pernah lihat yang namanya Mina biarpun hanya lewat Televisi, memang cantik, tapi waktu itu Yeolie hyung bilang dia engga bakal tertarik secepat itu sama perempuan. Sepertinya yang namanya Mina ini benar-benar sangat menarik di kehidupan aslinya." Sehun melanjutkan ceritanya.
Di lain tempat, Chanyeol sedang tidur-tidur an di kasurnya yang nyaman. Masih merasakan kupingnya sedikit panas dan merah akibat candaan teman-temannya di luar sana. Tiba-tiba dia terbangun dari posisinya dan menepuk dahi nya.
"Astaga, lupa bales message dari Mina. Dia sudah tidur belum yah? Ah biarlah aku coba dulu saja, siapa tau belum tidur."To Mina Swan :
"Ooh syukurlah kalau kamu sudah sampai, Mina. Setidaknya aku tau kamu sudah aman di dorm. Maaf yah baru balas. Goodnight Minari, have a sweet dream."
read✅
"Yah yeolie, kata Suho hyung besok jangan terlalu siang berangkat ke kantor SM nya. Biar kita bisa cepet selesai latihan dan bisa cepet istirahat di dorm. Tau sendiri nanti kalau sudah comeback, kita pasti jarang punya waktu istirahat." Baekhyun tiba-tiba masuk ke kamar, berbicara dengan suara yang cukup keras dan tentu saja mengagetkan Chanyeol.
"Ya ampun Baek, ga usah kenceng-kenceng gitu sih suaranya. Kaget tau." Chanyeol pura-pura ngambek sambil manyunin bibirnya sedikit.
"Duh, kaget yah sayang. Sini-sini aku tenangin. Mau cium dimana kiri atau kanan beb. Atau mau aku pita in gadis yang namanya Mina itu, hmm?" Baekhyun masih jail sama Chanyeol. Dia jadi gemes liat muka chanyeol yang ngambek-ngambek lucu.
"Yeol, mau nanya boleh?" Baekhyun
"Nanya apaan? Asal jangan tanya yang aneh-aneh aja" Chanyeol
"Sebenarnya kamu beneran suka atau gimana sih sama Mina itu?" Baekhyun
"Dibilang suka engga juga, tapi dibilang ga suka ya gitu deh. Ga tau ga jelas. Baru juga lihat sekali orangnya, baru ngobrol sebentar. Mana aku tau ByunBaek." Chanyeol jawab sambil sedikit menoyor kepala Baekhyun.
"Soalnya jarang sekali melihatmu begitu peduli sama seorang gadis, Irene noona yang cantik luar biasa saja kadang-kadang tidak terlihat oleh mu. Ini adalah gadis pertama, dari televisi pula kau melihatnya pertama kali." Baekhyun menjelaskan pengamatan dirinya pada Chanyeol.
"Mana aku tau. Padahal tidak ada yang terlalu menarik, tapi auranya dia memang berbeda Hyun. Kamu tau kan seperti aura misterius yang bisa menarik perhatian banyak orang. Lagipula kamu tau berapa lama mas trainee dia sebelum ikut acara ini? Kurang dari 1tahun." Chanyeol masih melanjutkan.
"Berarti benar ada yang menarik dari dirinya. Semoga saja Mina bisa lolos acara ini dan debut yah sayang, biar Chanyeol ku ini ga single lagi. Tidak pacaran sama game dan alat musiknya saja." Baekhyun menggoda Chanyeol lagi.
"YAH YAH. Siapa yang bilang mau pacaran. Siapa yang bilang naksir sama Mina?" Chanyeol mencoba mengelak tapi memang dia belum yakin dengan hatinya.
"Bener yah tidak naksir. Oke. Rasanya aku dapat gosip dari anak JYP, ada seorang gadis trainee asal Jepang, baru datang ke Korea dan sudah jadi primadona di JYP. Cantik, anggun, sopan, kalem dan kaya. Banyak loh trainee cowo yang mau dekat sama trainee baru ini." Baekhyun mencoba memanas-manasi Chanyeol.
Sedikit gengsi Chanyeol tidak langsung menaggapi dia hanya diam dan dalam hati berpikir "sebegitu menariknya kah Mina di mata para namja?"
"Sepertinya kau akan dapat banyak saingan nantinya kalau dia debut." Kata Baekhyun sambil sedikit tertawa.
Chanyeol masih diam memikirkan perkataan Baekhyun, memang pasti banyak yang tertarik pada Mina. Chanyeol masih bingung harus bagaimana. Mau langsung mendekati, SM tidak akan mudah mengizinkan kalau beda agensi, lebih sulit mengontrol gosip katanya. Tapi jika tidak, benar kata Baekhyun, dia akan mendapati banyak saingan nantinya kalau Mina sudah debut. Meskipun yang ikut ajang survival ini cantik-cantik, tapi hanya 1 gadis yang menarik bagi Chanyeol."Yah sudah lah tidur sana My Yoda. Jangan terlalu dipikirkan. Nanti juga kau bisa ambil keputusan terbaik. Tidak perlu terburu-buru. Ingat besok kita ada pekerjaan di kantor SM. Istirahat saja, rasa-rasanya besok akan menjadi hari yang cukup menyenangkan buat kita semua." Baekhyun tiba-tiba tidak menggida sahabatnya itu lagi. (Tiba-tiba pengen banget buat karakter Baekhyun kaya gini, punya insting kuat sama tukang gosip. Mian yah fans nya Baekhyun💜)
"Sok tau kamu. Tapi mudah-mudahan perkataanmu benar yah ByunBaek. Sudahlah mari kita tidur. Biar semangat besok. Biar ga lelah kita nanti pas latihan, tau kan Kai kaya apa kalau urusan dance." Chanyeol melanjutkan sambil sudah tiduran dan menarik selimutnya sekarang. Sudah siap dengan posisi terenak untuk tidur.
"Night yeol, semoga ketemu sama Mina dalam mimpi yah." Baekhyun
Tidak ada jawaban dari Chanyeol. Dia belum tidur, dia masih mendengar kalimat BaekHyun tadi.
"Yah semoga bisa mimpi indah malam ini. Mimpi bertemu dengan Mina nanti."
Holllaaa.. aku update lagi nih, mumpung aku sempat. I hope you guys like it. Kali ini beneran sekitar 2 chapter lagi aku bakal majuin sampe TWICE debut day. Semoga masih ada yang baca yah. Happy reading semua.💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET
RandomChanyeol sudah jatuh cinta pada Mina sejak Twice predebut. Tapi karena jadwal yang padat dari EXO dan fans yang sedikit "ganas" , chanyeol terpaksa menyimpan perasaannya dan hanya memperhatikan Mina diam-diam. Hingga suatu ketika kesempatan untuk le...