Chanyeol POV :
EXO mendapat libur sampai 3 hari karena kami akan melakukan comeback. Setelah melewatkan hari-hari yang cukup melelahkan menjelang comeback, akhirnya aku bisa memiliki waktu luang untuk bersantai sejenak.
"Hyung, Suho hyung nanya nih mau nitip makanan tidak buat nanti malam? Dia sedang ada di restoran favorit kita." Aku dengar Sehun bertanya padaku dr ruang tamu.
"Boleh Hun, bilang sama Suho hyung aku nitip Tonkatsu yang biasa saja ditambah dengan caffè latté."
"Ok siap hyung." Aku mendengar Sehun menjawabku dan melanjutkan percakapan di telepon dengan Suho Hyung. Aku memainkan game online ku lagi sambil menunggu suho hyung pulang membawa titipan makanan ku dan sehun.
Lebih baik aku coba mengobrol dengan username yang barusan nge add aku saja lah. Siapa tau bisa dijadikan teman bicara online, hitung2 nambah teman juga. "Apa yah tadi usernamenya?" Aku berpikir sejenak. "Oh yah aku ingat , Sophisticated.Penguin." Lalu aku mulai chatting dengan username itu
"Hallo. I am Funny _Tonkatsu. Thanks for adding me to your friendlist, i am from south korea. How about you?" Aku ketik saja seperti itu dulu. Mudah2an orang ini baik dan bisa diajak ngobrol.
Sudah mulai sedikit bosan menunggu aku ingin keluar dorm untuk beli camilan sebentar sambil mencari udara segar.
"Hun, aku mau keluar sebentar yah beli camilan sambil cari udara segar. Bosan sekali daritadi tidak melakukan apapun juga. Apakah kamu mau ikut denganku?" Aku bertanya pada Sehun, yang masih bertahan dengan posisi dia tidur selonjoran di sofa depan TV."Ah tidak mau hyung, nanti setelah kita comeback, aku tidak akan punya waktu untuk bermalas2an seperti ini." Sehun menjawab dengan santai, bahkan dia tidak melihat ke arah ku.
"Baiklah kalau begitu. Aku pergi dulu yah pemalas." Aku berkata sambil melemparkan bantal sofa.
"Eh hyung, kalau lupa atribut keluar yah?" Sehun mengingatkan
"Astaga, hampir saja. Thank you baby" kulihat Sehun meringis kupanggil baby.
Aku lupa pakai masker dan topi barusan tadi. "Jangan lupa hyung, belikan juga camilan untuk aku." Kudengar Sehun teriak. "Tak perlu teriak juga, jangan lupa ganti uangnya yah." Aku menjahilinya. "Dasar hyung pelit." Lalu aku tutup saja pintu dorm nya.Aku pergi ke minimarket yang dekat dengan kantor JYP. Agak malas ke minimarket yang dekat dorm, banyak yang mengenali kami, dan aku ingin memilih barang dengan tenang. Lagipula kan aku memang mau keluar cari angin, jadi kucari saja yang agak jauh sedikit. Aku meminjam mobil staff agar tidak dikenali. Sampai di sana setelah memarkirkan mobil ,aku langsung bergegas turun, lalu masuk ke minimarket. "Lumayan mewah dan komplit juga, apakah JYP bantu memfasilitasi minimarket ini?" Pikirku dalam hati. Selesai memilih dan membayar belanjaanku, aku pun segera menaruhnya di mobil. Aku berjalan2 sebentar sebelum pulang, lalu aku sempat beli mandu(dumpling korea) dulu untuk ganjelan perutku yang sempat bunyi tadi. Tak lama dari sana aku melihat sosok gadis yang barusan sore kulihat di layar TV, di acara yang kutonton bersama Sehun. "Siapa namanya tadi, gadis ballerina itu?" Aku berpikir sejenak "Ah iyah Mina" ternyata dia lebih cantik lagi kalau dilihat langsung.
Hallo,akhirnya aku bisa update lagi setelah sibuk akhir2 ini.😁😁. Anw thanks yah yang uda support ini cerita. I hope you guys enjoy. I will update one chapter again soon. Thank you once again .
☆author☆
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET
RandomChanyeol sudah jatuh cinta pada Mina sejak Twice predebut. Tapi karena jadwal yang padat dari EXO dan fans yang sedikit "ganas" , chanyeol terpaksa menyimpan perasaannya dan hanya memperhatikan Mina diam-diam. Hingga suatu ketika kesempatan untuk le...