Author POV :
Sixteen Dorm:
Keesokkan paginya, Mina sedang bersiap-siap untuk pergi menemui sepupunya, Yunho. Entah mengapa Mina merasa sedikit deg-deg an. Padahal dia hanya akan bertemu oppa nya saja. Tiba-tiba handphone Mina berbunyi
From Yunho Oppa
Yah Minari, kalau sudah sampai tolong kabari oppa yah. Nanti oppa akan menjemputmu di luar gedung, tunggu di sisi belakang gedung saja, biar ga banyak fans yang lihat. Nanti akan jadi masalah bagimu.Mina segera membalas pesan dari oppa nya itu.
To Yunho oppa
Baiklah oppa ku yang cerewet. Nanti kalau aku sudah sampai, aku akan menunggu di sisi belakang gedung SM. Oppa jemput aku di sana saja yah. Jangan lama.
Read✅Kalau ditanya Mina gugup atau tidak, yah Mina gugup, dia takut juga ketahuan sama fans-fans dari artis SM. Mina juga masih trainee, perusahaannya belum tentu akan membela Mina kalau sampai dia kenapa-kenapa. Tapi Mina yakin Yunho oppa tidak akan membiarkan itu terjadi.
EXO Dorm
"YAH!! BANGUN SEMUA. CEPAT SIAP-SIAP. KITA HARUS KE KANTOR HARI INI." Sang Leader sudah teriak pagi-pagi, membangunkan para member EXO yang lain, kecuali Xiumin, dia sudah ada di dapur membuat sarapan seadanya. Nanti kalau masih kurang, mereka akan meminta managernya untuk membeli sarapan lagi.
"Masih pagi hyung, aku masih ngantuk. 30 menit lagi yah." Maknae nya sedang merajuk. Keluar kamar masih dengan mata setengah tertutup, rambut berantakkan *tapi tetap sexy bagi saya😎*
"Hun, kalau kamu bilang 30 menit itu artinya di kali 2 jadi 1 jam. Sekarang cepat siap-siap, hyung lagi buat sarapan enak." Xiumin membujuk maknae biar dia mau segera bersiap.
"Baiklah hyung, sisa kan makanan itu untukku yah. Aku akan bersiap-siap sekarang." Sehun pun melangkahkan kaki nya ke kamar mandi.
"Yah Yeolie, tumben sudah beres. Biasanya kamu sama Sehun sama saja, kalau disuruh siap-siap itu paling banyak alesan." Sambil memasang muka dikaget-kagetkan, Suho menyapa Chanyeol.
"Aduh leader ini bawel banget sih. Bangun pagi ditanyain, kesiangan diomelin. Aku harus gimana bapak leader?" Pura-pura cemberut, tapi Chanyeol malah terlihat lucu.
"Ga usah marah-marah gitu donk yeol. Ga serem malah lucu." Chen tiba-tiba muncul di sana.
Setelah 45menit berlalu, akhirnya semua anggota EXO sudah selesai bersiap-siap. Mereka semua segera berangkat ke kantor SM. Biar cepet selesai cepet juga pulang, kata maknae tadi sebelum pergi.
Di sisi lain mobil van yang membawa anggota EXO, ada 1 orang yang daritadi terlihat sedikit gelisah.
"Kuharap, aku segera bisa mendapatkan kabar dari dia."SM Entertainment
EXO yang baru tiba di gedung SM bertemu dengan seniornya, TVXQ di lobby kantor SM.
"Hyung, tumben rapih banget hari ini. Biasanya cuma kaosan ama jeans sobek." Baekhyun ketemu sama Yunho.
"Mau ketemu gadis cantik, jadi harus rapih donk." Yunho menjawab Baekhyun sekenanya.
"HYUNG! SUDAH PUNYA PACAR?!" Ini Baekhyun bener-bener tidak bisa mengontrol volume suaranya
"Memang kalau gadis cantik itu selalu berhubungan soal pacar yah, Baekhyun." Yunho gemas juga ama rekannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET
RandomChanyeol sudah jatuh cinta pada Mina sejak Twice predebut. Tapi karena jadwal yang padat dari EXO dan fans yang sedikit "ganas" , chanyeol terpaksa menyimpan perasaannya dan hanya memperhatikan Mina diam-diam. Hingga suatu ketika kesempatan untuk le...