Mina POV :
Hari ini adalah syuting episode perdana acara survival Sixteen, dimana aku,Mina dan 15 gadis lainnya akan mewujudkan mimpi menjadi seorang idol.
"Mina apakah kamu sudah siap untuk tampil?" Aku mendengar Sana unnie bertanya padaku. Yah aku ,Sana unnie dan Momo unnie sangat akrab, karena kami sama-sama berasal dari Jepang.
"Ah unnie, sudah. Tapi jujur aku sangat tegang. Dibanding dirimu dan Momo unnie, bahasa korea ku yang terburuk, aku baru disini, apa yang harus aku lakukan jika aku salah bicara?" Aku berkata dengan mimik wajah sedikit muram.
"Mina chan, jangan khawatir yang kau perlukan adalah menjadi dirimu sendiri, percaya diri lah. Yakin saja pada kemampuanmu, aku rasa semua akan baik-baik saja." Sana unnie berusaha menenangkan aku.
"Ok unnie, aku akan berusaha semampuku. Fighting unnie"Tak lama kemudian terdengar suara staff JYP memanggil kami untuk memulai syuting acara. Kami sudah mendapatkan misi pertama. Kami semua berusaha semaksimal mungkin untuk tampil. Jujur saja tekanan untuk menjadi seorang idol cukup berat, jadi aku selalu menyempatkan diri untuk menyalurkan hobiku bermain game agar tidak terlalu stress. Saat itu aku melihat nama id yamg menarik perhatianku "Funny_Tonkatsu? Nama yang unik ,akan aku add ke dalam teman onlineku siapa tau aku beruntung." Setelah itu akupun kembali latihan.
"Trainee Life here i am" kataku pelan.
Hari pun sudah menjelang malam saat itu aku hampir selesai latihan. Sana dan Momo unnie sudah menghampiriku untuk makan malam bersama di restoran dekat gedung JYP.
"Mina bagaimana latihanmu hari ini?" Momo unnie bertanya padaku
"Baik unnie, hanya saja ini membuatku sedikit stress. Tapi tenang saja, aku sudah mengurangi stressku sedikit."
"Pasti main game lagi." Sana unnie berkata dengan nada sok tahu nya.
"Betul sekali darimana unnie tahu kalau aku main game?"
"Mina, selain main game dan baca buku apalagi yang akan kau lakukan?" Momo unnie menambahkanBenar sekali aku hanya akan bermain game atau membaca untuk mengurangi stress yang kualami, hanya 1 tahun masa trainee, orang-orang pasti meragukan kemampuanku,tapi aku akan membuktikan aku pantas ada di industri ini.
Saat aku sesang menghabiskan makananku, tabletku berbunyi. Ada notifikasi dari gameku di sana. Tapi saat ini Sana unnie mulai melotot padaku, itu pertanda aku harus makan dulu.
"Baiklah unnie, aku tidak akan menyentuh tabletku dulu."
Aku tidak sabar ingin cepat-cepat sampai di dorm.Hallo part 2 sudah selesai..mudah2an suka yah.. i hope you are enjoy this and hope i can update again soon.. thank you..
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET
RandomChanyeol sudah jatuh cinta pada Mina sejak Twice predebut. Tapi karena jadwal yang padat dari EXO dan fans yang sedikit "ganas" , chanyeol terpaksa menyimpan perasaannya dan hanya memperhatikan Mina diam-diam. Hingga suatu ketika kesempatan untuk le...