CH 04

1.2K 94 3
                                    

Mina POV :

Hari sudah lumayan gelap tapi belum terlalu malam. Aku masih bersama dengan Sana dan Momo unnie. Momo unnie masih menghabiskan makanannya.
"Enaknya jadi Momo unnie, makan banyak pun tetap saja kurus." gumamku, mungkin terdengar oleh Momo unnie, karena dia langsung menghentikan makannya dan melirik ke arahku. Aku sudah siap mendengar ocehan dia, tapi dia lucu ketika mengoceh.
"Kau tahu aku menghabiskan tenaga ku untuk latihan menari ,aku perlu mengisi tenaga ku sekarang. Latihan akhir-akhir ini benar-benar menguras tenaga ku." Momo unnie menjawab gumamanku dengan mulut masih terisi makanan.
Sana unnie yang melihat ini hanya bisa menahan tawanya, pasalnya muka Momo unnie terlihat lucu dengan mulut terisi makanan tapi bicara terus. "Sudah lanjutkan dulu makannya nanti tersedak baru tahu rasa kamu." Sana unnie mengingatkan momo unnie. Dan karena orang yang satu ini sangat suka makan, Momo unnie pun melanjutkan lagi makannya. Tak lama berselang handphone ku berbunyi ada pesan masuk, aku reflek langsung melihat siapa yang mengirim pesan

"Yah Myoi Mina, kapan kamu ada waktu senggang? Oppa rasa kamu harus berkunjung menemui oppa, papahmu sudah bilang oppa harus menjagamu selama di korea. Tapi sampai saat ini oppa tidak mendengar kabarmu."

Setelah membaca pesan,aku buru-buru membalas pesan itu. Sebelum sepupuku itu menjadi sangat cerewet.

"Ah oppa mianhae, aku benar-benar
sibuk akhir-akhir ini. Kau pasti mengerti kan kehidupan sebagai trainee.😭

Aku menjawabnya lagi.

"Yah, oppa mengerti. Tapi kamu harus benar-benar sekali saja bertemu dengan oppa, agar oppa bisa laporan pada papah dan mamahmu kalau princess mereka baik-baik saja. Anw oppa lihat loh tadi acara sixteen, semoga kamu bisa debut yah."

"Wahhh!! Arigatou oppa ter the best.

Semoga aku bisa debut dengan bakatku ini yah. Anw oppa ada waktu libur kapan? Mungkin aku akan mengunjungi oppa saat itu."

Oppa hanya membaca pesanku yang terakhir, aku pikir dia pasti sibuk sekarang.

Setelah itu aku melihat Momo dan Sana unnie melihatku ,karena sekarang aku senyum-senyum sendiri. Mungkin mereka bingung, siapa yang mengirimiku pesan sampai aku seperti ini. Sebelum mereka menanyakannya sudah kujawab
"Sepupu ku yang mengirimiku pesan, unnie."
"Aku kira tadi dari pacarmu." Sana unnie menjawabku
"Unnie please deh, kita ini di posisi sama sebagai trainee mana bisa aku punya pacar di saat seperti ini." Aku menjelaskan pada Sana unnie, sedangkan Momo unnie masih melanjutkan makannya.
"Habis kau senyum-senyum sendiri tadi, aku kira dari pacarmu." Sana unnie tersenyum jahil padaku.
"Akan kuberitahu nanti kalau aku sudah jadi pacar anggota EXO." aku melanjutkan sambil makan kali ini.
"Mina, hati-hati kalau bicara, nanti ada fans EXO yang dengar bagaimana?" Momo unnie kali ini yang bicara.
"Tenang unnie, itu hanya khayalanku saja sebagai fans mereka." Aku melanjutkan.

Sambil menunggu dessert kami datang, aku mengecek tablet ku yang tadi bunyi. Ada notif dari game online yang aku mainkan. Oh ternyata dari  Funny_Tonkatsu. Aku pun membaca pesannya. Dan yang membuat aku kaget pemilik akun ini tinggal di south korea. Dia tinggal di negara yang sama denganku saat ini. Lalu aku pun membalas pesannya
"Hi, you can talk to me in english if you want, or in korean if you like. Soalnya kita tinggal di negara yang sama saat ini. Salam kenal yah."

Tak lama berselang, dessert yang kami pesan pun datang. Setelah habis, kami segera pergi untuk kembali ke dorm. Tapi sebelum itu, kami akan kembali ke gedung JYP Ent untuk mengambil barang Sana unnie yang tertinggal.
"Jangan terlalu jauh yah minari, nanti kami sulit mencarimu." Momo unnie berkata padaku.
"Baiklah unnie, aku hanya sekitar sini saja." Aku membalasnya.

Aku memutuskan untuk berjalan-jalan di sekitar gedung, sedangkan Momo unnie menemani Sana unnie mengambil barang yang tertinggal. Tak berselang berapa lama aku berjalan-jalan ada seorang pria yang tak sengaja menabraku hingga aku nyaris terjatuh, aku rasa aku mengenali pria ini.












Another update yay.. otak nya lagi bagus akhir-akhir ini.. Hope you guys like it.. Happy reading..

SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang