WE BREAK UP WE MADE UP~ MIN YOONGI

536 42 6
                                    

Jisoo berjalan menuju kantor Big Hit dengan barang di tangannya. Hari ini ia berniat mengunjungi Bangtan, mereka sedang sibuk berlatih.

Untuk info saja, Jisoo datang berkunjung tanpa memberitahu Yoongi. Ia ingin memberikan kejutan pada kekasihnya tersebut. Jisoo sudah lama tidak bertemu Yoongi akibat pemuda tersebut yang terlalu giat bekerja.

Jisoo membawa beberapa makanan, ia sempat mampir ke sebuah restoran untuk membeli makanan sebelum datang berkunjung ke sini. Setelah mendapat pesan dari Jungkook tentang keberadaan dirinya dan member yang lain, Jisoo berjalan masuk ke ruang latihan Bangtan.

Saat membuka pintu ia disambut dengan 6 manusia yang tiduran di lantai, musik masih terdengar di ruangan itu tapi para lelaki di sana tidak ada yang berniat bangkit untuk mematikannya.

Semua mata menoleh ke arah Jisoo begitu mendengar musik sudah berhenti.

"Ji!!!” Seru para member yang lain, Jisoo mengangkat tangan dan memperlihatkan makanan yang di bawanya membuat para pemuda tersebut berteriak senang bagai anak kecil.

Jisoo tertawa lalu berjalan mendekati para pemuda yang sudah ia anggap kakak sendiri itu, ia duduk  dan mulai membuka bungkus makanan.

“Yoongi tidak bilang kalau kau akan datang.”ucap Seokjin membantu Jisoo membuka bungkus makanan

“Aku memang tidak memberitahunya.” Jawab Jisoo

“Kejutan hm?” tanya Taehyung lalu disambut seruan heboh dari para member yang lain

Aigoo... Girlfriend able sekali kau ini” Ucap Hoseok tertawa

“Wah hyung, baru aku hendak mengucapkan itu tadi.” Ucap Jimin memasang wajah cemberut nya

“Kau telat Jiminie.” Ledek Hoseok

Gomawo Jisoo-ah. Kau tahu sekali ya kalau kami lapar.”ucap Taehyung memberikan senyum kotaknya pada satu-satunya gadis di ruangan itu.

“Kau memang adik yang terbaik.” Sambung Jimin

Jisoo tersenyum, “Cheonma. Ah ia di mana manusia es itu? Kok tidak ada?”tanya Jisoo mulai tersadar akan keberadaan Yoongi.

“Di genius lab.”jawab Namjoon sambil menengak minum miliknya, “Kau temui sana, dari tadi ia belum keluar sama sekali. Selepas latihan ia langsung pergi ke sana.”lanjut pemuda dengan lesung pipit itu

Majayo, kau bujuk Yoongi makan. Nanti ia sakit,”tambah Seokjin, “Ah atau kau bawa saja makanan untuknya?”lanjut Seokjin memberikan ide.

“Tidak perlu. Aku akan membujuknya untuk keluar dari ruangan ber-ac tersebut. Terlalu lama di sana tidak bagus, lama kelamaan ia bisa menjadi beruang kutub.”ucap Jisoo disambut kekehan dari member yang lain,

“Aku pergi dulu, ya. Aku titip tas.”Jisoo menunjuk tas ransel miliknya yang berada di pojok

Setelah mendapat tanda jempol dari Hoseok –karena yang lain sibuk mengunyah- Jisoo berjalan keluar dari ruang latihan menuju studio milik Yoongi, Genius Lab.

Tak perlu repot-repot menekan bel lagi karena Jisoo sudah afal betul password dari ruangan di hadapannya ini. Setelah terdengar bunyi klik, Jisoo memutar gagang pintu dan berjalan masuk ke dalam.

Sepi..

Yoongi bahkan tidak ada di dalam. Pemuda itu kemana? Jisoo berjalan mendekati meja saat melihat benda persegi panjang mengeluarkan sinar. Itu ponsel Yoongi, kalau pemuda itu tidak membawa ponsel berarti ia tidak bepergian jauh. Karena biasanya kemanapun Yoongi pergi ponsel dengan lambang gigitan apel tersebut selalu berada di sampingnya.

IMAGINE BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang