3 - Ghibah

134 13 0
                                    

"Empat Siswa dan siswi SMA berpasangan tercyduk warga di dalam sebuah rumah kos kosan kosong."

8 orang gadis sedang heboh nonton berita yang sedang viral di kota mereka. Mereka saling tatap satu sama lain sebelum akhirnya saling berseru heboh.

"Ck ck ck anak SMA jaman sekarang."

Mereka kompak menggeleng gelengkan kepala seakan prihatin.

"Tau nih hobinya dah bukan skincare-ran tapi malah mojok-mojokkan."

"Eh lu pada kenal Maimunah anak SMA pelita kagak?" Tanya Via memandang ke-7 temannya yang duduk melingkar di lantai.

"Kagak."

Tiba-tiba 3 orang mulai berseru.

"AH GUE KENAL YANG MUKAKNYA BANYAK DEMPUL GYPSUMNYA."

"GUE JUGA TAU, MANTANNYA SI YUDI ITUMAH." Kata Gita menyebut teman kelas mereka.

"YANG BODY NYA SEMELEHOY."

"Ada apaan emang ama tu orang?" Tanya Lia yang masih mengernyit karna tidak mengenal orang itu.

"Kemaren sore gue lihat dia nongkrong di tempat es kelapa deket hutan kota samping sekolah kita sama 2 cowok."

"Positif thinking aja dia baru pulang kerja kelompok."

"Heem kali aja mereka lagi rapat kan buat usaha es kelapa tua juga."

"Astagfirullah woman jaman now mah kalo nggak ghibah yang mojok."

"Kita sekarang ngapain emangnya?"

"Kita tuh cuman lagi belajar gantiin Feny Rose pas entar dia pensiun dari rumpi no secret."

Human-humanya:
-Gita -Isna
-Febri -Ningsih
-Lia -Wati
-Via -Fitri

STORY IN MADRASAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang