8 - Godain guru

83 8 0
                                    

Ada guru fiqih baru untuk kelas 12 IPA. Menggantikan guru fiqih lama yang sudah pensiun. Hal ini membuat para murid 12 IPA 1 menjadi riang.

Katanya, gurunya ganteng.

Para siswi bersorak riang saat guru fiqih baru itu masuk kelas mereka. Memang ganteng dan kelihatannya masih muda. Sementara para siswi bersorak girang para siswa malah melengos malas. Dan lebih riang lagi karna memang gurunya beneran ganteng.

"Perkenalkan, nama saya pak Haris. Saya guru fiqih baru kalian."

"Pak, bapak udah nikah?" Tanya April dengan nada genit.

"Udah."

Para siswi kompak menghela nafas seakan kecewa.

Gita ikut mengangkat tangan. "Udah punya anak pak?" Tanyanya.

"Belum." Jawab pak Haris dengan senyum manis. "Kalian mau jadi anak saya?"

Sekelas langsung ambyar nggak karuan.

"Asik punya bapak ganteng."

"Nggak nggak bapak gue yang sekarang udah yang terbaiq."

April masih senyam-senyum memandangi pak Haris.

"Pak, tau nggak ini jari apa?" Tanyanya sambil mengangkat jari manisnya.

"Jari manis?" Jawab pak Haris ragu-ragu.

"Jari doang pak, manisnya sama bapak."

Double kill!

"Pusing, ini ciwi- ciwi anak Madrasah dah kayak ikutan ajang take me show aje dah." Ujar Rendy miris sendiri.


STORY IN MADRASAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang