4 - Paduan suara

131 9 0
                                    

Sheila on 7 - Hari bersamanya.

"Wouwoo tuuuuhan untuk kali ini saaaja beri aku kekuatan tuk menatap matanyaaaaaa."

Ebiet G - Titip rindu buat ayah

"Ayahhhhhh hhaaaaaa dalam sunyi sepi kurinduuuu."

Maidany - Unik

"Saat berada diatas janganlah berpongah diriii karna kekayaan bukanlah untuk dibanggakan namun di syukuriiii dan diberiii kepadaaaa yang memerlukannya......"

Mawang - Kasih sayang kepada orang tua

*Saya gatau liriknya gimana.

Empat orang cowok udah heboh nyanyi-nyanyi sambil memukul-mukul meja sebagai drum. Ditambah rol yang udah di kasih karet untuk dijadikan gitar.

Jeje, salah satu cowok paling ganteng di 12 IPA 1 itu duduk diatas meja dengan Rendy disampingnya. Dan yang duduk di kursi ada Reza dengan Yudi yang memegang ponsel yang sedang memutar lagu bojo galak dari Nella kharisma.

"Kita kan yang bojo, ayo ganti aja jadi binik galak."

"Udah berevolusi kali. Jaman dulu tuh suami-suami takut istri tapi sekarang dah jadi bojo galak."

"Kita harus berterima kasih sama mbak Nella kharisma karna udah memajukan harga diri para bojo"

"Iya, ayo majukan semangat para bojo galak!" Ujar Rendy dengan mengepalkan tangannya keatas.

Semua murid-murid cewek yang mendengar percakapan mereka mengumpat.

Human-humanya:
-Jeje
-Reza
-Rendy
-Yudi



STORY IN MADRASAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang