8. Sinar Terang

148 17 0
                                    



🐣🐣🐣

Kiran berguling-guling di atas kasurnya ke kanan dan ke kiri. Kedua tangannya menggenggam hp dengan layar menyala. Sedari tadi gadis itu sudah merengek-rengek tak jelas.

"Kok jadi official sih? Katanya cuma rekan endorse," kata Kiran mengomel, "APA SIH CEWEKNYA CAKEP BANGET JADI NGGAK BISA GUE HUJAT!!"

Jemari Kiran bergerak men-scroll layar hp nya yang menunjukkan postingan dari akun Vandy.

Iya.

Dari tadi Kirana stalking instagramnya Vandy.

Ada postingan terbaru disana, dengan tag poto pada seorang gadis.


[Instagram update]

[Instagram update]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

98.746 like 1.372 comment

Vandy.Jivan don't disturb her, or i fight you :)
.
.
.
.
.
📷 @DanielK

Show more comment...
Fanny09 SERIUSAN OFFICIAL??????????

DdEmesh kakak ganteng udah ada pawang :(

Renia.a akhirnya ya :')))) @AirinFea

Handarsofian kok beda sama yang kemaren Pan?

GeaAdindarere LONGLAST YA KAKAK PANUTANKUUUUU

Vandy.Jivan bacot anjirr @Handarsofian

Komentar dimatikan...


Kiran kembali merengek-rengek dengan suara tak jelas, hanya 'huhuhuhuhu' dan badannya berguling kanan kiri diatas kasur.

"Mbak?"

"HUAAAA!" Kiran memekik diikuti tubuhnya yang jatuh ke lantai dengan suara keras.

Gadis itu menoleh, mendapati seorang pemuda tinggi dengan pipi chubby berdiri di depan pintu kamarnya.

"SIAPA YANG NYURUH LO BUKA PINTU HA?! KALAU GUE LAGI MANDI GIMANA?!" Sembur Kiran.

Pemuda itu mendelik, "apa sih?! Lagian dari tadi dipanggil nggak nyaut."

Kiran mendengus, gadis itu bangkit dan berdiri didepan pemuda tadi. "Ngapain? Laper? Go-food aja."

"Bukan---"

"Terus apa? Mau ke warnet? Ya udah sana." Potong Kiran, gadis itu masih sibuk dengan layar hp nya.

"Bukan---"

Shine On MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang