Run Away (3)

377 29 11
                                    

Vote

Baca

Komen

Jangan lupa setelah mampir bagi suara nya
Love you readersss....😙😙😙😙

Happy Reading.

Dua pria kakak adik yang sama sama tampan itu berjalan di tangga besar ruang tamu, menghampiri Sora dan dua gadis berseragam SMU yang tengah duduk di sofa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua pria kakak adik yang sama sama tampan itu berjalan di tangga besar ruang tamu, menghampiri Sora dan dua gadis berseragam SMU yang tengah duduk di sofa.

"Hyung itu dua teman ku!! Mereka penasaran dengan mu sejak lama lho"
Eunhyuk hanya tersenyum simpul, menunjukkan sikap berwibawa dan cool menatap dingin ke arah bawah dan turun ke bawah.

"Nah itu mereka turun juga, kalian lama sekali sih? Mereka mau pulang"
"Saerin-ah, Hye-ya kenalkan ini Hyuk-ie hyung kakak kesayanganku"
Eunhyuk tersenyum tipis karena sanjungan adik bungsunya itu. Namun tak lama karena kedua matanya langsung melotot demi melihat bocah ingusan yang tadi siang membuat ponselnya hancur.

"Kau?!"

Jinhye juga melongo kaget, wajahnya sontan berubah pucat lalu menunduk takut begitu tahu Ahjussi yang tadi di mall memarahinya habis habisan, malah ada di depan nya lagi.

"Hyung kau sudah kenal dengan Jinhye?" Eunhyuk memicingkan matanya, jadi itu nama bocah kurang ajar ini? Rasanya dia ingin sekali mencekik bocah berseragam SMU hitam putih itu.

"TENTU SAJA TIDAK KENAL!! BOCAH BANDEL BEGINI MANA MUNGKIN AKU KENAL"

Jinhye menunduk takut, bibirnya komat kamit sementara yang lain bingung mencerna ucapan aneh Eunhyuk itu.
"Kau harus ganti kerugian ku! Ikut aku sekarang!"
"Kyaa...shireo maafkan saya" Jinhye meronta kaget, berkali kali memanggil nama Seunghwan yang ikut panik karena kakaknya tiba tiba menyeret paksa teman nya.
"Hyung!! teman ku mau kau bawa kemana?!"
"Dia sudah berulah dan membuat aku rugi besar! Jangan ikut campur!"
"Hah?!"
Sora dan Saerin ikut melongo bingung, dua yeoja itu hanya bisa menonton dengan takut.

"Masuk mobilku sekarang!!"
"Shireo!! Saya tak mau di bawa ke kantor polisi!!"
Jinhye memekik keras, mencari cara untuk kabur lagi, yang sayang nya Eunhyuk sudah mengantisipasi dan langsung menarik pinggang Jinhye yang akan ambil langkah seribu.

"Kyaaaa turunkan aku ahjussi!!"
Jinhye menjerit jerit memukuli bahu Eunhyuk yang memanggulnya lalu melemparnya ke dalam mobil sport abu abu nya.
"Jangan harap bisa kabur lagi bocah!! Kau harus ganti rugi!!"
Jinhye menangis pasrah saat mobil itu membawanya pergi dari halaman rumah teman nya, sesekali dia melirik wajah ahjussi kejam itu yang tengah menyetir kencang membawa nya entah kemana.

Brukk....

Di lobby parkiran sebuah gedung besar yang sangat mewah Eunhyuk memaksa gadis belia itu turun, melempar Jinhye hingga dia tersungkur di lantai dan terisak mengusap lututnya yang perih.

"Park Hoon!! Panggil keamanan kesini palli!"
Sekertaris nya yang baru berlari ke tempat itu melotot dan menggaruk rambut panik, begitu juga Seo Daeyon yang langsung patuh memanggil securiti gedung.

STILL 18 | TAMAT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang