Vote
Baca
Komen
Last part yang ku post di lapak ini, maaf ya 🙏🙏
Tapi,.....jangan takut ngga akan jadi last part jika kalian rajin mau titip vote nya, bukan mampir baca saja...harap jangan siders ya 😂😂
Akan saya lanjutkan part nya setelah jumlah vote di atas 10 itu saja syaratnya. Makasih sudah mampir dan memberi dukungan.Happy reading.
Brakk.....
Baru saja Eunhyuk menyelesaikan ritual mandi pagi nya dia mendengar suara keras dari lantai bawah penthousenya dan otomatis membuat pria itu berjengit kaget.
"Ada apa di bawah?"
Eunhyuk bergegas memakai kaos rumahan dan celana training hitam nya, lalu buru buru menyisir rambutnya yang masih basah dengan tangan dan hendak keluar.
"Kyaaaa.....tolong!!!"
Bruaakk.....
"Kebakaran!!!"
Lagi lagi terdengar suara keras dari bawah dan bersamaan dengan jeritan seseorang yang Eunhyuk hapal siapa itu, hingga dia langsung bergegas keluar lalu menemukan.
"Kyaaa....tolong......kebakaran!!!"
"Mwo?! Apa katanya tadi?!"
Eunhyuk nyaris jatuh di tangga ketika lari dengan panik dan menemukan kondisi dapur mewah penthousenya yang biasanya rapi dan bersih, kini porak poranda seperti baru saja di hantam badai tsunami."Yak...ada apa hah?! Apa yang terjadi!?" Pria itu panik, blingsatan masuk ke dalam dapur dan tiba tiba....
Bruk.....
"Appo, ahk kenapa di sini ada air juga?"
Eunhyuk mengusap pantatnya yang perih setelah jatuh kepleset dengan tak elit tadi, lalu mata mono nya jadi makin melebar begitu melihat banyak asap juga di dapur, dia juga sempat batuk batuk lalu segera berusaha berdiri dan menyalakan alat penghisap asap.
"Uhuk Park Jinhye.....uhuk kau apakan dapur rumah ku hah?! Uhuk Uhukkk...."
Eunhyuk berubah murka setelah batuk batuk dan menatap kaget lantai dapur yang penuh dengan genangan air, pantas saja dia kepleset tadi, dan juga kompor elektrik nya yang juga banjir penuh dengan air.
"Itu.....ngh hiks tadi dapurnya hampir saja kebakaran"
"APA??"
Eunhyuk memekik shok, namun wajah Jinhye yang pucat pasi dengan tampang gadis muda itu yang kini basah kuyup mirip anak bebek yang baru kejebur selokan, entah mengapa membuat Eunhyuk ingin tertawa terbahak bahak.
"Kenapa bisa banyak air di sini?"
"Itu karena tadi, ngh....wajan nya berasap hampir terbakar hiks lalu aku siram dengan air agar tak kebakaran~"
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL 18 | TAMAT ✔
Fiksi PenggemarDititipkan oleh ayahnya pada Ahjussi mesum semacam Lee Hyukjae, membuat seorang gadis yang masih 18 tahun harus berubah dewasa sebelum waktu nya. Perasaan cinta yang tumbuh tanpa disadari berubah menyakitkan dan pelik dengan kejadian tragis masa lal...