Vote
Baca
Komen
Vote nya di tunggu jangan lupa ya, akan next setelah 15 kuota vote terpenuhi.
Makasih readers sayang 😙😙💙💙💙*
*
*
*
Ada yang gemes ama ahjussi Hyuk? Gemesnya kenapa? Masih ngeyel bilang ngga suka bocah delapan belas tahun, tapi makin bilang ngga suka ahjussi Hyuk..... makin terjerumus jauh kedalam nya."Yak Lee Donghae jangan ikut ikutan lelucon Xiah Junsu dan eommaku!!!"
"Hahaha....aku kok mulai berpikir begitu juga ya? Kau suka Jinhye ya? Aigoo kenapa aku bisa terlewat soal itu sih, hahaha....ciee kau bisa jatuh cinta juga rupanya?"
"Yak diam ikan cucut!! Aku cekik lehermu mau!?"
*
*Samsung medical Centre Hospital.
Jinhye meremas keranjang buah yang dia bawa di tangan nya, dia baru saja pergi dari kantor kepolisian setelah datang kesana sebagai saksi atas insiden perkelahian Lee Hyukjae dan sunbae nya di kampus. Dan mereka mengatakan jika Lee Hyukjae bisa bebas dari dakwaan penyerangan itu jika korban menarik tuntutan nya dan sekarang di sinilah Jinhye berada, di depan sebuah kamar rawat VIP yang selama hampir satu minggu di tempati pria bermarga Tae itu.
Tok....tok
Jinhye masuk setelah di persilahkan dan di dalam sana dia melihat sunbae di kampusnya, tengah duduk di kursi roda mengobrol dengan seorang pria paru baya dengan jas abu abu nya.
"Anyeonghaseyo chogi...bolehkah saya masuk?" Kangjoo tersenyum senang, dia yakin pada akhirnya Park Jinhye akan mencarinya dan terbukti jika siang ini dia bisa melihat adik kelas cantik di kampus yang sangat dia sukai ada di depan nya.
"Masuklah....pengacara Jung kita bicara lagi nanti, bilang saja seperti itu pada aboeji" pria yang rupanya kuasa hukum keluarganya mengangguk lalu membungkuk dan keluar dari ruangan itu.
"Aku menunggumu sejak kemarin, kau bahkan tak segera menjengukku dan minta maaf"
"Sunbae....ini untukmu. Semoga kau lekas sembuh"
Jinhye meremas rok dress one piece merah marun nya gugup setelah memberikan buah dalam keranjang yang dia bawa lalu duduk di sebuah kursi yang di tunjuk oleh kangjoo, dan wajah cantiknya masih menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL 18 | TAMAT ✔
FanfictionDititipkan oleh ayahnya pada Ahjussi mesum semacam Lee Hyukjae, membuat seorang gadis yang masih 18 tahun harus berubah dewasa sebelum waktu nya. Perasaan cinta yang tumbuh tanpa disadari berubah menyakitkan dan pelik dengan kejadian tragis masa lal...