Naugthy (4)

483 42 13
                                    

Vote

Baca

Komen

Makasih dukungan dan atensi nya.
Aku usahain up setiap hari, jangan lupa dukung terus work ini ya

Happy Reading

Pria yang di cerca Jinhye ahjussi jelek, kejam, sombong dan arogan itu rupanya sedang berkumpul dengan teman se geng nya, mereka makan siang bersama di Grill Taco restoran, dan  Lee Hyukjae tak tahu jika namanya sedang di cerca oleh si bocah saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pria yang di cerca Jinhye ahjussi jelek, kejam, sombong dan arogan itu rupanya sedang berkumpul dengan teman se geng nya, mereka makan siang bersama di Grill Taco restoran, dan  Lee Hyukjae tak tahu jika namanya sedang di cerca oleh si bocah saat ini.....

"Uhukk......uhuk...uhukkk ahk ambilkan aku....air"

Donghae langsung menyodorkan gelas berisi air dingin pada Eunhyuk yang masih tersedak.
"Aigoo makan itu pelan pelan, kau bisa mati karena keselek"

Yesung dan Heechul senyum senyum, ingin tertawa tapi takut jika Lee Hyukjae itu makin mengamuk.
"Lepaskan! Ini karena mulut embermu, aku sampai keselek"
Donghae tersenyum nyengir lebar karena memang ini ulahnya yang baru saja berkicau buka rahasia jika anak Park Jungsoo yang masih SMU itu hobi memanggil Lee Hyukjae ahjussi jelek.

"Aigoo bahkan fotomu yang tampan ini nampang di majalah sana sini, hehe dia mungkin buta Hyuk-ah dont worry kau itu sebenarnya tampan kok"
Heechul menepuki bahu Eunhyuk yang kini melonggarkan dasinya berdengus kesal.

"Nde aku setuju jika anak Park Jungsoo itu buta, bocah seperti itu baru kapok jika dia kena batunya, lalu jatuh cinta setengah mati dengan mu haha~"

"Cih....aku tak sudi main cinta dengan bocah ingusan, dan gila! Lebih baik mati daripada berurusan dengan si Park Jinhye itu"

Ucapan kasar Eunhyuk itu membuat Donghae menutup mulut menahan tawa, dia ingat betul betapa kagetnya dia dan Eunhyuk saat tahu jika ternyata pelayan di rumah Jinhye, yang pernah mengaku jadi ibunya gadis belia itu. Rasanya Lee Hyukjae di permainkan lagi oleh bocah itu berkali kali.

"Benar juga, masih banyak stok wanita cantik dan seksi yang mengantri si teri ini kok hyung"
Eunhyuk malah melotot dengan candaan Donghae tadi. Sebenarnya memang akhir akhir ini dia makin terkenal saja, sejak Eunhyuk memutuskan mengambil alih perusahaan penerbangan ASIAN AIR milik perusahaan Xin Xiang dari Cina, nama Lee Hyukjae makin terkenal di masyarakat Korea selatan.

Mereka berpikir pimpinan Lees Group itu sungguh jenius, bisa mencegah perusahaan penerbangan itu bangkrut, karena selama ini ASIAN AIR menjadi tranportasi udara yang penting di negara ini.

"Wartawan dari majalah Forbes sepertinya menawarkan interview dengan mu?"

"Hm iya, tapi aku menolaknya, aku belum ada waktu untuk pemotretan dengan mereka"
"Ckck kau seperti artis saja, hahaha sebenarnya kau itu pengusaha atau artis sih? Lihat isi artikelnya What Do We Know About Men?.... Lee Hyukjae, atau akrab dengan nama Eunhyuk adalah pria sejuta pesona, pengusaha jenius, dan membuat banyak wanita bermimpi memilikinya-.....aigoo wartawan nya menulis lebay begini"
Yesung berdecak iri setelah membaca kop tema di artikel profil teman nya.

STILL 18 | TAMAT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang