Vote
Baca
Komen
Makasih dukungan nya ya, jangan lupa tinggalkan vote setelah baca.
Jangan jadi pembaca gelap, lagi musim virus lho.....haha😂😂😂
Love you readers sayang😙😙😙*
*Happy Reading.
"Hyung kau tidak sedang sibuk kan?" Minho tiba tiba sudah nyelonong masuk saja setelah Lee Donghae berhasil kabur tadi dan Eunhyuk langsung merubah ekspresi nya.
"Nde ada apa kau ke sini?"
"Ada surat dari kantor kejaksaan, kasus mu sudah di tutup pihak kepolisian karena korban sudah menarik tuntutan nya""Mwo? Jinjja-yo?"
"Nde dan kau bebas dari tuntutan, status tahanan kota untukmu sudah di cabut dan kau hanya wajib lapor ke kantor polisi seminggu tiga kali, sampai satu bulan ke depan"
Minho mengangguk yakin, menyodorkan surat beramplop coklat bersegel lalu duduk di depan CEO muda itu.
"Kenapa si Tae itu mencabut tuntutan nya? Setahuku dia ingin memasukkan aku ke penjara?"
"Molla, saat itu aku menerima telepon dari kepolisian jika penyidikan nya di hentikan dan surat pembebasan mu ini langsung ku buatkan""Ini aneh? Menurutmu bagaimana?"
"Nde pajeo.....kau benar"Minho mengangguk setuju dengan pertanyaan itu, sebagai seorang jaksa yang sudah tujuh tahun bekerja di bidang hukum dia juga merasa ini aneh.
"Omong omong apa aku perlu memberi tahu nona Park?"
"Annio....tidak usah, biar aku saja yang memberitahu nya" mendengar nama Park Jinhye di sebut membuat Eunhyuk gugup lagi.*
*Tiga hari kemudian.
Grenny Restaurant, TLJ hotel. Seoul.
Malam ini adalah acara resepsi pernikahan Donghae, pria tampan berwajah Childish yang tingkah lakunya takkan sesuai umurnya yang sudah 34 tahun. Namun pesona pria itu sepertinya membuat Han Sejung takluk, dan bersedia menghabiskan sisa hidupnya bersama pria tampan ini.
"Mereka serasi sekali, huft aku sampai iri, hyung menurutmu apa aku bisa cepat punya pacar?"
Tiga pria tampan itu tampak memperhatikan Donghae dan istri barunya yang tengah mendapat banyak ucapan selamat dari para tamu undangan."Hish kau memang payah sejak lahir, jangan menggerutu lagi" Heechul terkekeh mengejek, dia cukup bangga karena malam ini ada Cathy Wilson kekasih bule nya yang menemani datang ke pesta ini, dan Yesung tentu saja datang bersama sang istri Kim Sokyung.
Kyuhyun yang malam ini berdiri di dekat Heechul dan Yesung terus berdecak menatap pasangan mempelai itu dengan wajah sebal.
"Kurangi ketololan mu, maka para gadis akan datang padamu, lebih penting lagi singkirkan PSP kekasih gelapmu itu"
"Haissh nasihatmu itu omong kosong, nasibku tetap saja sama sialnya seperti dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL 18 | TAMAT ✔
FanfictionDititipkan oleh ayahnya pada Ahjussi mesum semacam Lee Hyukjae, membuat seorang gadis yang masih 18 tahun harus berubah dewasa sebelum waktu nya. Perasaan cinta yang tumbuh tanpa disadari berubah menyakitkan dan pelik dengan kejadian tragis masa lal...