Vote
Baca
Komen
Jangan lupa tinggalkan jejak ya, makasih dukungan nya 🙏🙏🙏
Happy Reading.
"Argh brengsek punggung ku appo"
Eunhyuk berusaha berdiri meskipun kepalanya pusing setelah tersungkur dan menabrak meja besar tadi, tendangan keras di punggung nya tadi membuat Eunhyuk menatap nyalang si pemuda di depan nya yang tengah menyeringai dengan sinis, setelah berhasil membuat punggung Eunhyuk nyeri.
"Kau berani mencari masalah denganku, hadapi aku jangan kabur ahjussi, jangan seperti banci!!!"
Wajah Eunhyuk memerah hingga ke telinga karena kesal, apa katanya tadi, dia di ejek banci, dia mencari masalah? Dia mau Kabur? Memang nya siapa yang berminat mencari masalah dan kabur, dia hanya membawa pergi Park Jinhye, anak ingusan bandel yang membuat malamnya jadi penuh huru hara sejak tadi.
"Kau rupanya cari mati ya? Jangan salahkan aku bocah"
Eunhyuk meringis mengusap darah di sudut bibirnya karena terbentur ujung meja tadi, dia melepas coat jasnya lalu melemparnya asal, bersiap menangkis pukulan yang di berikan Kangjoo hingga perkelahian mereka jadi tak terelakkan lagi.
"Yak hyung berhenti!! Aigoo apa yang kau lakukan tuan!?"
Park Hyungseok dan Ryeowook yang mengenal Kangjoo sibuk melerai dua orang pria kalap itu, bahkan Ryeowook berkali kali tersungkur karena pukulan nyasar dari dua orang itu.
Bugh....
Brakk....
Brakk.....
"Hentikan hiks kalian apa apaan ini!?" Jinhye berteriak histeris, dalam sekejap perkelahian itu jadi makin mencekam karena Tae Kangjoo telah salah memilih lawan, awal nya dia yang menyerang namun kini dia yang babak belur karena di hajar Lee Hyukjae yang kesal karena di hina banci dan dianggap mencari masalah.
Brukk....
Tendangan keras tadi membuat Kangjoo jatuh tak berdaya dengan luka luka parah di kepalanya, perutnya, dan kakinya yang mungkin patah tulang. Lawannya yang pemilik sabuk hitam taekwondo masih berdiri dengan nyalang menunggunya menyerang lagi.
Buaagh...
"Stoppp!!!! Ya tuhan!!"
Eunhyuk jatuh setelah pipinya memar karena jotosan pemuda itu, namun dia bangkit lagi hendak menyerang dan Seo Daeyon yang sudah ada di sana menarik lengan nya, meraup tubuh Eunhyuk menghalangi majikan nya itu bertindak brutal lagi.
"Astaga tuan muda!!! Saya mohon berhenti!!"
"Dia brengsek hyung!! Bocah itu berani menghinaku!"
"Jebal tuan muda sadarlah anda jadi tontonan orang orang.....disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL 18 | TAMAT ✔
FanfictionDititipkan oleh ayahnya pada Ahjussi mesum semacam Lee Hyukjae, membuat seorang gadis yang masih 18 tahun harus berubah dewasa sebelum waktu nya. Perasaan cinta yang tumbuh tanpa disadari berubah menyakitkan dan pelik dengan kejadian tragis masa lal...