Wanna Love/ 17+ (18)

482 28 8
                                    

Vote

Baca

Komen

Beberapa part lagi akan tamat, hm semoga akhirnya mereka bisa bahagia ya doakan aja ga sad ending seperti growing pains dan saiya di demo readers sampe ke WA segala 😂😂😂😂😉😉 haaha.....yang mau chat an or ngobrol tanya soal kapan FF tayang 👍bisa chat saya langsung di wa. No Wa nya ada di profil wattpad saya

Akan saya next setelah terkumpul 15 vote. Makasih atas dukungan nya. Saya akan menyempatkan waktu untuk update buat readers tersayang.

Siders di larang masuk🚯🚯📵

Rate masih 17+ warning ya....

Happy Reading

Flashaback On

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flashaback On.

"Tuan muda permi...~ ommo apa yang kalian lakukan?!"

"Ahjussi Hwang?"

"Kyaaaa.....!!! Ommo!!"

Bruk.....

"Appo.....yakkk!!! Aduh pinggangku!!"

Jinhye dan Eunhyuk saat ini yang tengah bercumbu di atas sofa dengan bibir saling mencecap panas terhenyak kaget, bahkan Jinhye bereaksi duluan dengan reflek menjerit Shok, menutup lagi dres nya, lalu menarik lengan Eunhyuk hingga pria itu jatuh dari sofa putih di ruang tamu. Kedua orang itu salah tingkah, Jinhye yang sibuk merapikan dress dan rambut kusutnya dan Lee Hyukjae yang mengeluh pinggang nya nyeri.

"Ada apa sih ke sini ahjussi?!"

Menahan perih dan nyeri di pinggang dan pantatnya yang jatuh di karpet tadi, lalu Eunhyuk menatap nyalang penjaga vila yang takut karena telah mengganggu kegiatan majikan nya tadi.

"Ngh maaf...anu tuan muda. Makanan yang anda pesan sudah datang, ini"

Dengan takut takut pria berumur 53 tahun itu menyodorkan bungkusan jajjangmyeon yang di pesan majikan nya tadi, dia memang hapal bagaimana tabiat anak lelaki keluarga Lee ini yang suka main wanita.

Apalagi karena dia sudah bekerja puluhan tahun di rumah mansion keluarga Lee dan sering melihat Lee Hyukjae membawa jalang diam diam ke rumah nya jika mansion sedang kosong. Itu terjadi sebelum ahjussi Hwang di pindahkan untuk menjaga vila ini.

"Nde gumawo makanan nya ahjussi, jangan ke sini lagi sebelum aku panggil ya"

"Nde tuan muda, saya permisi. Jwesonghamnida"

Eunhyuk yang masih kesal hanya merampas bungkus itu lalu mengibaskan tangan nya, mengusir si pengganggu yang mirip Seo Daeyon tadi pagi juga menganggu kesenangan nya, padahal Eunhyuk belum puas mencium Jinhye.

"Ahjussi!!"

Pria tua itu urung melangkah lalu menoleh lagi dan membungkuk pada majikan nya.

STILL 18 | TAMAT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang