Happy Reading :)
Alina Ratu Luthfiya
Seorang perempuan yang sulit untuk jatuh cinta, sekalinya jatuh cinta, dibuat jatuh-sejatuh jatuhnya sampai lupa caranya untuk berhenti.
Masa remaja adalah masa yang paling menyenangkan untuk seorang Alina. Dia sangat yakin tidak akan menyia-nyiakan masa remaja ini.
Dia anak ke 3 dari 3 bersaudara , kakak perempuannya yang bernama Erika Apriliana dan kakak laki-lakinya bernama Latif Amaruddin.
Seorang Alina adalah dari keluarga yang sangat sederhana, tetapi dia mempunyai semangat untuk meraih cita-citanya dan ingin membanggakan kedua orangtuanya.
Alina anak bungsu yang selalu di manjakan oleh kedua orang tuanya dan tidak lebih lagi sering dimanjakan oleh neneknya, sampai-sampai kedua saudaranya iri kepada Alina.
Alina selalu bangun pagi, sebelum berangkat sekolah dia selalu membantu ibunya terlebih dahulu.
"Alina bangun, sudah pukul 05.00 subuh, kamu dari tadi belum bangunn!!" teriak Ibunya,
alarm bangun paginya bukan handphone, tapi adalah Ibunya, karena teriakkan ibunya keras sekali dan dia seolah-olah terbangun dari tempat tidurnya."Iyaa bu, sudah bangun ini juga," ucap Alina sambil mengusap matanya yang masih mengantuk.
"Cepat mandii, habis itu shalat subuh dan jangan lupa rapihkan tempat tidurmu itu," pinta Ibunya
"Iyaa bu, siap."
Sehabis itu, dia membantu Ibunya memasak sarapan pagi untuk Ibunya dan dia sendiri.
"Ayoo sarapan dulu, sekarang hari senin pasti upacara nanti kalau kamu pingsan bagaimana?" tegas sang Ibunya
"Baiklah bu, lagian gak bakalan pingsan juga," balas Alina
"Kamu itu gimana sih kalo dibilangin ngejawab terus!" ketus Ibunya
"Iyaaa bu, maaf." lirih Alina
Alina paling malas sarapan pagi karena selalu muntah dan mual. Ibunya sangat mengkhawatirkan keadaannya, dia mempunyai penyakit asam lambung sejak duduk di kelas 1 SD.
....
"Ibuu, Alina berangkat sekolah dulu bu," ucap Alina sambil salam kepada Ibunya.
"Baiklah, hati-hati," balas Ibunya
"Iya bu."
Alina berangkat sekolah dan pulang sekolah selalu diantar jemput menggunakan ojek pribadinya, Alina menggunakan ojek pribadinya itu abonemen. Semenjak Alina masih bayi dan sampai beranjak dewasa sekarang. Alina ditinggal Ayahnya bekerja merantau ke Jakarta, sebagai sopir untuk menafkahi keluarganya. Ayahnya yang bernama Akbar Fajar Maulana ini jarang pulang kerumah atau tidak pernah pulang , seperti lagu bang toyib.
Dan Ibunya yang bernama Salma nugerah seorang ibu rumah tangga , kalau saudara laki-laki-Nya itu jarang mengantarkan Alina, padahal adiknya sendiri karena paling malas bangun pagi. Alina pun selalu berangkat pagi, teman-temannya bilang "Dia anak paling rajin."
•Abonemen : berlangganan
Next? Jgn lupa comment and vote ya-SARANGHAE ♡ -
#Naura K.F
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA PERTAMA ALINA [ On Going ]
Teen FictionHighest rank #5 in Teenfiction2020 (28.05.22) #3 in Gebetan (22.09.23) Kamu adalah ketidakmungkinan yang aku harapkan, sejak kita bertemu. -Alina © story : by naurafrds cover wattpad : by naurafrds -30 Oktober 2019-