~Happy Reading~
Andrapun langsung menduduki bokongnya di bangku tersebut.Dan yang membuat hatinya senang itu,kalau dia sebangku sama sahabatnya sejak SD.
Mereka berdua ngobrol-ngobrol sampe gak tahu bahwa ada pelajaran yang sedang berlangsung.Kemarahan pak Bani bertambah berkali-kali lipat.
Tapi,mereka berdua tetap saja masih ngobrol di jam pelajarannya pak Bani.
"FANDA,ANDRA!!, "teriak pak Bani menggelegar di dalam kelas
Mereka berdua saling bertatapan,dan tatapan fanda menjadi kode bahwa untuk diam saja jangan menjawab panggilan dari si guru geblek itu :v
Andrapun mengerti arti dari kode mata fanda tersebut,dan diapun memilih diam.
Pak Bani hanya mengusap dadanya sabar,soalnya dari tadi dia teriak terus.Toh,gak ada yang denger.
Teng..teng..teng
Bel istirahatpun berbunyi,para siswa dan siswi berhamburan dari kelasnya menuju kantin,ada yang ke perpustakaan untuk membaca buku,ada juga yang di kelas males buat keluar.
Berbeda dengan kedua sahabat gesrek ini.Mereka berdua memilih pergi ke WC dulu,karena si fanda kebelet:*
"woyy fandaa cepetann!,gua laper banget, " suruh andra
"bentar doang elahh, " jawab fanda
Dan alhasil andra menunggunya,tapi lama kelamaan si fanda belum keluar juga,dan terjadilah gedor gedoran pintu.
"woyy bege cepetan, " suruh andra lagi sambil menggedor gedor pintu WC yang di dalamnya terdapat seorang siswi yang bernama fanda.
"iya iya sudahh, " jawab fanda sambil keluar dari dalam WC tersebut.
"ngantin yokk, " ajak fanda pada andra karena dia tau sahabatnya ini pasti udah laper banget.
"yukk, " jawab andra dengan senyum merekah,karena dia tahu bahwa sekarang akan ke kantin.
Perjalanan ke kantin membuat si andra jadi agak risih,soalnya di liatin terus sama siswa siswi yang ada di sekolah itu.
Pas sampe di kantin,mereka berdua memilih bangku yang kosong.Dan akhirnya ketemu,2 bangku kosong dengan berhadapan.
"lu ma-
"gua aja yang pesen makanannya, "potong fanda
"oke dehh, " kata andra
"mau makan apa?, "tanya fanda
"batagor 1,es jeruk 1, "jawab andra
Fanda langsung berdiri dan memesan makanan mereka,tiba tiba.
Kantin jadi gaduh akibat kedatangan ke 3 most wanted sekolah,yaitu alex,fahri,dan denis.
Denis melihat andra tengah duduk di meja yang bangkunya 2 dengan duduk berhadapan,entah itu dengan siapa.Denis menarik tangan alex dan fahri menuju meja yang andra dan fanda duduki.
"hay Andra, "sapa denis dengan senyum yang lebar
Andra mendongakkan kepalanya dan melihat ada 3 kakak yang tadi dia meminta pertolongan buat masuk ke sekolah,karena dianya terlambat dan pintu gerbangnya udah di tutup sama pak satpam.
Andra hanya membalas dengan senyuman yang membuat para kaum adam tergoda.
Tiba tiba si fanda datang sambil membawa pesannannya yang tadi dan juga makanannya sendiri.
"permisi kak,aku mau duduk, " kata fanda kepada ke 3 most wanted tersebut.
Mereka bertiga langsung memberi jalan untuk fanda masuk dan duduk di bangku kantin.
Alex terus menerus menatap andra tanpa berpaling,tiba tiba fahri menyenggol tangan alex yang di lipat.Alex menatap fahri bingung,fahri tertawa.
"woyy lexx,tatap terus tuh si andra, " ejek fahri sambil menatap alex
Alex hanya diam dengan sifat dingin dan cueknya.Sifat tersebut membuat andra risih sendiri,karena baru pertama kali dia bertemu dengan pria seganteng kak alex tapi kelakuannya dingin dan cuek.
Andra melihat ke arah kak alex dan tersenyum.Senyuman andra membuat alex pun ikut tersenyum.
Tiba tiba mereka bertiga pergi,entah kemana.Toh,bukan urusan andra.
Fanda pun bertanya.
"Mann,lo kenal sama mereka?, "tanya fanda penasaran bin kepo:v
"iya,tadi kan gua dateng udah telat dan gerbangnya udah di tutup sama pak satpam,terpaksa gua pergi ke belakang sekolah gak sengaja liat mereka,terus gua minta tolong buat masuk ke sekolah.Udah gitu aja, " jelas andra panjang×lebar.
Fanda hanya ber 'oh' riaa,andra berdecak sebal karena sifat fanda gak berubah dari dulu,gitu gitu aja sampe sekarang:v
"btw,yang tadi liatin aku terus itu kak jonathan georgio kan?, "tanya andra sambil meminum es jeruk yang tadi fanda beli.
"iya,lo tau sama dia?, "fanda balik bertanya.
"iya,tadi yang bantuin gua masuk itu kak jonathan, "jawab andra lagi lagi meminum es jeruknya.
"btw nama sahabat kak alex yang 2 orang itu,siapa?, "tanya andra dengan penasaran.
"kak fahri sama kak denis, " jawab fanda sambil memakan baksonya
Andra hanya ber 'oh' ria sambil memakan batagornya.
Selesai makan mereka berdua kembali ke kelas karena jam istirahat udah mau habis.Di perjalanan sama seperti tadi banyak yang liatin mereka berdua dan gak sengaja ketemu sama alex.
Andra hanya tersenyum melihat alex yang berjalan menuju koridor.wajah alex sangat datar padahal kalau senyum manis banget.Mereka berdua melewati alex dan lagi lagi alex menatap andra dengan tulus.
Fanda dan andra sampai di kelas dan beberapa menit kemudian ketua kelas datang dan memberi tahu bahwa guru guru sedang rapat jadi free class.
"kita free class guru sedang rapat ,"kata si ketua kelas yang bernama dio.
Kelas jadi ribut,dan andra memutuskan untuk ke perpus untuk membaca buku.
TBC
-31 okt 2019-Typo(s) bertebaran.
Don't forget to be Vote and Coment:)
Maap kalau ceritanya rada anehh😅
See youu:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool BOY'S
Teen FictionGo go goo!!! Bacaaa.. Typo(s) bertebarann Don't forget to be votee and comentt gaeessss:) Maklumm ceritanya dikit anehh..soalnya masih pemula.. Hehee😅.. SELAMATT MEMBACAA Ini menceritakan tentang seorang pria dingin,cuek,dan nakal.. Bakal menjadi b...