Halloooooo gaiiisssssss
i'm comebackkkkkkk, maap di bulan" yng laluuu gk updtee..in sibukk bljarr gaisss..tpi skrngg bisalahh wktu ksong dgnkan nulis crtaa..jadii di part in apa yg trjdi pda Andra??
Yoo bacaaaaaa...
-Happy Reading-
Ketika Alex pergi ke belakang sekolah, ia melihat Andra dan Artur berciuman dengan tangan Andra di tahan Artur.
Alex yang melihat apa yang terjadi amarahnya lebih memuncak, Ia berlari menuju Artur.
Bughhhhh..
Satu bogeman di pipi mulus Artur. Artur terhempas kebelkang, Andra yang melihat Artur di pukul Alex hanya diam, karena ia tahu kalau dia sudah menghancurkan hati Alex.
Alex dan kemarahannya itu memukul terus perut Artur hingga Artur mengeluarkan Muntah darah dari mulutnya. Alex yang melihat Artur begitu tersenyum kecut.
"Gua kira lo baik Turr. "
Artur melirik sekilas ke wajah Alex.
"Gua sayang sama Andra Lex. "jawab Artur pelan
"GUA PACARNYA TURRRRR!!. "teriak Alex murka.
Andra yang melihat Alex akan memukul Artur itu tiba-tiba memeluk Alex.
"Kak udah, ke kelas yuk kak. "kata Andra sepolos mungkin dan bermohon agar Alex tidak memukul Artur lagi.
Alex yang merasa Andra sudah sangat takut, mengiyakan perkataan Andra. Mereka berdua pergi menuju kelas Andra dan meninggalkan Artur yang udah sekarat. mampuss luuu!!:v macam" lu sama pacar singa, wkwk><
"gua bakal bales Lex, "batin Artur
Alex dan Andra berjalan dengan tangan Alex merangkul Andra.
"Gak ke kantin kak?, "tanya Andra
"ke kntin apa ke kelas nih?, "
"kantinnnnn, "
"yaudahh ayokkk. "semangat Alex
Di kantin udah ada Fahri Denis sama Fanda. mereka bertiga melihat ke arah Alex dan Andra yang berjalan masuk ke kantin sekolah. Denis melambaikan tangannya agar di ketahui oleh Alex dan Andra.
Andra yang melihat tangan Denis di angkat dan di lambaikan itu ikut melambaikan tangannya seperti yang Denis lakukan.
Alex yang melihat bingung ke arah Andra itu melihat arah lambaian Andra.
"ke sana yuk. "
"yukkk. "
Mereka berdua pergi ke tempat biasa mereka makan bersama dengan teman-temannya. Dan ternyta disitu udah ada mereka.
Alex memesan makanan sedangkan Andra memilih mendengar lagu dengan Airpods di telinganya.
Selesai memesan makanan dan minuman Alex pergi ke meja makan mereka.
"makan gih. "suruh Alex
"entar lagi asyik nih. "
"aku suapin?. "
Andra menganggukkan kepala yang nerarti ia.
"Aaaaaaaaa. "
"nyamm nyammm, "
Alex tersenyum kecil yang melihat tingkah laku Andra kayak anak kecil padahal udah kelas 2 SMA.
Suapan terakhir mendarat di mulut mungil Andra yang di suap oleh Alex.
"habisssss. "cerocoh Denis merusak suasana.
Alex menatap tajam ke arah Denis, lalu perlahan tertawa karena melihat Denis yang sudah takut.
"udah-udah romantisnya, kelas yuk udah mau bel masuk. "bilang Fanda.
Mereka berlima pun masuk ke kelas masing-masing, sementara Alex yang mengantar Andra ke kelas. Karena ia takut terjadi apa-apa pada ratu mungilnya.
Sesampainya di kelas Andra, Alex langsung pergi ke kelasnya. Karena ia tahu bahwa guru akan segera masuk.
Beberapa menit kemudian kelas Andra sudah memulai pelajaran ke 3. Kelas Alex masih belum ada guru yang masuk. Alex mengaja Denis dan Fahri untuk ke kantin belakang buat ngerokok.
"Biii, biasaa. "bilang Fahri kepada bibi warung tersebut.
Alex pun mengeluarkan 1 bungkus rokok dari kantongnya dan menyalakan rokok tersebut menggunkan pemetik api.
-TBC-
26 FEB 2020typo(s) beretabaran
Vote and Comment Gyss:)
See youuuuu❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool BOY'S
Teen FictionGo go goo!!! Bacaaa.. Typo(s) bertebarann Don't forget to be votee and comentt gaeessss:) Maklumm ceritanya dikit anehh..soalnya masih pemula.. Hehee😅.. SELAMATT MEMBACAA Ini menceritakan tentang seorang pria dingin,cuek,dan nakal.. Bakal menjadi b...