-Happy Reading-
Andra Alex dkk, berjalan menuju kantin, di perjalanan Alex menggenggam erat tangan Andra, Fahri yang melihat Alex memegang tangan Andra itu langsung memegang tangan Fanda secepat kilat. Fanda yang terkejut tangannya di pegang Fahri itu spontan melepaskan tangannya dari genggaman Fahri, Fahri yang meresa tangannya di lepas Fanda langsung merangkul Fanda dengan santai, para siswa yang melihat kedekatan Andra dan Fanda dengan 3 Most Wanted sekolah merasa iri.
Sesampainya di kantin semua siswa melihat ke arah mereka.
Alexxxx guaaa..
Kak Fahriiiiii..
Denisssskuuuuuuu...
My Kinggggg..
Kak Alex ganteng bangett, yaolohhhh...
Saolohhh, ngidam paan emaknya..
Andraaaaa..
Pacarkuuuu..
Andraa Alexx goalss bangett dehhh..
Wuuhhhhhh~Kelas jadi kacau karena kedatangan mereka, Fahri yang melihat ada yang duduk di meja mereka itu langsung mengusirnya.
"woyyyy, ini meja kitaa, minggirr sanaaa!!. "usir Fahri dengan kata-kata yang menusuk.
"sannsss broo, meja banyak nohh. "jawab siswa itu dengan santai.
"minggir gak!?. "datar Alex.
"gak. "jawabnya dengan enteng.
"ehh nengg sini duduk bareng gua, jangan mau di pegangin sama dia. "kata siswa itu sambil menarik tangan Andra kasar.
Auuuhhhhh...
"LOO SENTUHH DIAA BERURUSAN SAMA GUAA!!!. "marah Alex yang melihat Andranya di tarik dengan kasar.
"lo siapaa haa?!, "tanya siswa itu pada Alex .
"GUA PACARNYAA!!!. "teriak Alex geram hingga beberapa siswa kaget kalau Andra sekarang adalah pacarnya.
Tiba-tiba siswa itu memukul perut Alex hingga dia terjungkal ke belekang. Alex yang merasa ada yang mengganggu ketenangannya itu mulai marah, Alex berdiri dan satu pukulan mendarat di wajah siswa itu, darah segar keluar dari sudut bibirnya. Dia yang merasa sakit langsung berlari pergi keluar kantin.
Andra yang panik melihat Alex yang sudah sangat marah itu memeluknya dan menenangkan hatinya.
Alex yang di peluk Andra secara tiba-tiba itu membalas pelukannya erat, merekapun duduk di meja tersebut dan pergi memesan makanan, setelah itu mereka makan dengan bercerita hal-hal yang konyol dan tertawa bersama, Alex selalu melihat Andra dari samping, ia merasa ada kehangatan kalau berada di dekat dengannya.
Selesai makan, mereka mengantar Andra dan Fanda ke kelas, di perjalanan seperti biasa teriakan demi teriakan itu terdengar.
Setelah mengantar Andra dan Fanda ke kelas, Alex Denis dan Fahri pergi menuju kantin belakang untuk merokok. Beberapa menit kemudian guru masuk di kelasnya Andra dan Fanda, mereka pun memulaikan pelajarannya.
...
Di kantin belakang sekolah terdapat 3 siswa yang merokok, Alex yang sudah kecanduan dengan yang namanya rokok itu mengambil satu bungkus rokok yang ada di sakunya, Alex menghembuskan rokoknya dengan santai, Denis dan Fahri yang juga merokok itu melihat Alex sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool BOY'S
Teen FictionGo go goo!!! Bacaaa.. Typo(s) bertebarann Don't forget to be votee and comentt gaeessss:) Maklumm ceritanya dikit anehh..soalnya masih pemula.. Hehee😅.. SELAMATT MEMBACAA Ini menceritakan tentang seorang pria dingin,cuek,dan nakal.. Bakal menjadi b...